Seratus Langkah Perubahan dari Ilmuwan

Malam 27 oktober 2009.ada sesuatu dialog yang sungguh menarik yang disiarkan salah satu televisi swasta.yaitu gerakan masal para ilmuwan Indonesia dari berbgai belahan dunia.

Saat ini telah terbentuk sebuah organisasi para ilmuwan Indonesia yang bernama Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional atau sering disebut I4.I4 ini beranggotakan para ilmuwan – ilmuwan terbaik Indonesia yang tersebar di 35 negara diantara lain adalah di Amerika, Jepang, Jerman, dan Inggris.

I4 memiliki beberapa kegiatan rutin seperti seminar – seminar atau diskusi – diskusi Ilmiah untuk memajukan teknologi Indonesia.hasil dari seminar – seminar tersebut akan dirangkum dan dibukukan lalu akan diserahkan kepada pemerintah Indonesia Untuk di aplikasikan.

Di harapkan kali ini pemerintah mendukung gerakan para ilmuwan ini.hargailah para ilmuwan Indonesia.karena dengan ide – ide jenius dari mereka Insya Allah negara ini dapat menjadi jauh lebih baik.teruslah berkarya para ilmuwan – ilmuwan terbaik bangsa. Berikan kontribusimu untuk memajukan Indonesia Tercinta.

Muhammad Ihsan
Founder Kampung Sarjana  | Internet Marketer




Post ADS 1
Banner
Banner