Galas Research Competition


PenaAksi.com - Ada yang baru nih dari SMA N 13 Jakarta. Yap! Ekskul KIR di SMA Negeri 13 Jakarta Utara akan mengadakan suatu event bernama Galas Research Competition. Galas Research Competition atau yang biasa disingkat GRC akan diselenggarakan tahun ini tepatnya pada tanggal 28 September 2013.

Dengan mengangkat tema “The Renewable Green Transformation”, KIR SMA Negeri 13 siap menyuguhkan berbagai hal baru. Mulai dari jenis lomba seperti karya tulis, debat, mading 3D dan fotografi, hingga adanya workshop fotografi yang akan ditangani oleh tenaga profesional dan juga pameran iptek yang pastinya seru abis.

Peserta dibuka untuk pelajar sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Jabodetabek. Selain jenis lomba yang menarik, hadiah yang ditawarkan juga tidak kalah menarik loh, ada uang tunai, sertifikat dan trophy. 



Galas Research Competition kali ini bekerja sama dengan ekskul Pusat Dokumentasi SMA Negeri 13 sehingga lomba yang ditawarkan tidak terbatas pada hal-hal yang berbau ilmiah saja, namun juga kekreatifitasan. 

So, tunggu apalagi?! Let’s join us! 

info lebih lanjut : @GRC13JKT dan @pusdokinfo13
CP : Sinta (085282256525)

Post ADS 1
Banner
Banner