Madah Bahana in Concert 2


PenaAksi.com - Dalam rangka mengembangkan kreativitas dan konsistensi Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia dalam bidang musik, kami akan mengadakan sebuah acara yaitu Madah Bahana In Concert 2 yang bertajuk “Kerjaku, Kerjamu, Kerja kita”. Bentuk acara yang kami sajikan adalah pagelaran musikal dalam balutan musik marching band.

pagelaran yang akan MBUI bawakan nanti ialah merepresentasikan profesi-profesi yang ada di Indonesia. Bagaimana gambaran profesi tersebut akan dibawakan dalam sebuah cerita dan pagelaran teatrikal yang dimainkan musik marching band.

Dalam pagelaran ini terdapat pesan moral, yakni setiap profesi memiliki porsinya masing-masing dalam membangun Indonesia, menuju persatuan, persatuan Indonesia. Sehingga kita dapat mengapresiasi keberagaman profesi yang ada. Pagelaran ini tidak hanya akan ditampilkan melalui konser musik dengan pemain yang statis, tetapi juga tampilan visual dengan emosi yang menyentuh, kali ini akan dipadu juga dengan karya seni dalam bentuk teatrikal.

Further info: @madahbahana | Reina: 0813-1756-7735 | www.mbic.madahbahana.org
Post ADS 1
Banner
Banner