Pelatihan Pemimpin Bangsa #7


“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” -Soekarno-

“Semua orang berhak memikirkan nasib bangsanya. Bangsa ini bukan hanya milik individu, sekelompok orang atau bahkan asing, namun bangsa ini adalah milik kita. Kita adalah pemilik sah bangsa ini.”

Kita adalah pewaris resmi bangsa ini, kita adalah pemilik pundak dimana bangsa ini dipertanggungjawabkan, kita adalah pemilik amanah dimana bangsa ini diserahkan dan kita adalah pemilik ujung dimana bangsa ini berharap. Bangsa ini telah lama merindukan pemimpin yang mampu membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, membawa bangsa ini lebih bermartabat dengan segala potensi yang dimilikinya.

Potensi dan kekuatan terbesar bangsa ini selain masih kuatnya kemauan rasa untuk disebut sebagai satu bangsa adalah adanya keberagaman. Sumber daya luar biasa yang dimiliki bangsa tersebut sudah seharusnyalah dikelola dengan baik demi mempercepat terwujudnya cita-cita bangsa dan amanah kemerdekaan, yaitu adanya kesejahteraan rakyat. Maka dari itu dibutuhkan seorang pemimpin yang mengerti akan adanya sebuah kesadaran bahwa semua orang dari latar belakang apapun berhak memikirkan nasib bangsa ini.

Di titik inilah PPB#7 hadir untuk merealisasikan amanah tersebut, mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan dengan mengajak semua mahasiswa dari latar belakang manapun untuk bergabung bersama kami. Menyiapkan diri untuk menjadi pemimpin bangsa masa depan, bangsa yang kaya dengan beragamnya sumber daya, baik manusianya dan sumber daya alamnya. Sumber daya yang dengan tegap bangsa ini mampu mengelolanya sendiri untuk kemakmuran dirinya sendiri. Sosok pemimpin itu ada dalam Pelatihan Pemimpin Bangsa #7 yang memahami bahwa “Aku, Kamu, Kita untuk Indonesia Berdaulat”.

Related

Event 7014223302253752641

Follow Us

Alhamdulillah

Peluang

Buku Murah
Diskon Hingga 30% cuma di bazarumat.com

Kulit dan buah manggis merupakan antioksidan yang terbaik | Hanya Rp15.000,-

Iklan Anda
Hanya Rp40.000,-/Bulan

Iklan Anda
Hanya Rp40.000,-/Bulan
item