Bedah Kampus Universitas Indonesia 14

Penaaksi.com - Bedah Kampus Universitas Indonesia merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia. Acara ini diselenggarakan untuk memfasilitasi siswa SMA terutama kelas XII untuk mendapatkan informasi seputer Universitas Indonesia. Tahun ini merupakan Bedah Kampus Universitas Indonesia ke-14 yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 20 Oktober 2013 bertempat di Balairung Universitas Indonesia Depok dengan jumlah peserta sekitar 15.000 orang.

Pada tahun ini, Bedah Kampus Universitas Indonesia kembali mengundang sejumlah tokoh ternama yang merupakan alumni Universitas Indonesia untuk berbagi pengalaman ketika menempuh studi di Universitas Indonesia. Hari pertama Bedah Kampus Universitas Indonesia menghadirkan Najwa Shihab dan Annisa Pohan untuk memberikan motivasi kepada para peserta dan hari kedua Bedah Kampus Universitas Indonesia 14 menghadirkan Adi Nugroho serta Kamga (Vokalis Band Tangga) sebagai narasumber bincang informatif.

Selain mendengarkan talkshow bersama dengan narasumber yang inspiratif, para peserta juga diajak berkeliling Universitas Indonesia untuk mengunjungi fakultas-fakultas yang terdapat didalam Universitas Indonesia. Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti segala rangkaian acara yang terdapat didalam Bedah Kampus Universitas Indonesia 14.

Acara Bedah Kampus Universitas Indonesia 14 ditutup dengan pidato ketua pelaksana Bedah Kampus Universitas Indonesia 14, Ahmad Fariz, serta pengumuman pemenang Kunjung Sekolah Favorit serta Peraih nilai tertinggi Try Out Online Bedah Kampus Universitas Indonesia 14. Semoga dengan adanya Bedah Kampus Universitas Indonesia dapat memberikan informasi komprehensif kepada para peserta dalam memilih jurusan ketika lulus SMA nanti.



Post ADS 1
Banner
Banner