Heart Mob: Tarian Flashmob untuk Bumi


Penaaksi.com - Jakarta, 09 Maret 2014. LSPR Jakarta melalui LSPR 4C (Climate Change Championship Club) mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih peduli dengan lingkungan melalui aksi Heart Mobyang diadakan di Bundaran HI selama Car Free Day berlangsung. Aksi Heart Mob ini merupakan aksi kedua dari rangkaian acara LSPR Environment Month 2014 yang mengangkat tema “Save Our Planet”.

Mahasiswa/i LSPR Jakarta yang tergabung dalam LSPR 4C dan LSPR Student League akan bercerita mengenai aksi peduli lingkungan dengan melakukan Flash Mob. Aksi ini akan dilengkapi dengan beragam atribut seperti tumbler (botol minum), dan puzzle box, untuk mendukung cerita yang hendak disampaikan kepada masyarakat.

Uniknya, kampanye peduli lingkungan ini disampaikan melalui cara yang tidak biasa oleh mahasiswa LSPR Jakarta, tidak seperti yang dilakukan orang pada umumnya. Melalui aksi Heart Mob, LSPR 4C mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan serta memberikan informasi mengenai kegiatan Earth Hour yang akan diadakan pada 29 Maret 2014 mendatang diparking area Kampus B, LSPR Jakarta.

“Melalui Heart Mob, kami mengemas kampanye yang biasanya dilakukan secara verbal menjadi lebih menarik dan unik, sehingga pesan yang ingin disampaikan, yaitu gaya hidup hijau, dapat lebih diperhatikan dan diingat oleh masyarakat.” Ujar Regent, selaku Presiden LSPR 4C.

LSPR 4C adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa dari LSPR yang memfokuskan diri pada kegiatan lingkungan. Berdiri sejak tahun 2009, berbagai aktifitas lingkungan telah banyak dilakukan oleh LSPR 4C. Sebut saja kegiatan mangrovement (penamanam bakau), pengumpulan kertas bekas untuk didaur ulang, kampanye diet plastik dan 3R (Reduce, Reuse and Recycle) dan masih banyak lagi. “Think Green, Act Green, Start From Our Hands” merupakan tagline yang selalu dengan bangga diteriakan oleh para agent of change, sebutan untuk anggota LSPR 4C.

London School of Public Relations – Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi yang terbagi atas enam konsentrasi pilihan yaitu, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Visual Design Communication & Advertising dan Performing Arts Communication, serta program pasca sarjana yang terbagi menjadi empat konsentrasi yaitu Corporate Communication, Marketing Communication, International Relations Communication dan Mass Media Management.
Post ADS 1
Banner
Banner