Bedah Buku Shalahuddin Al-Ayyubi dan Perang Salib III & Penggalangan Dana untuk Palestina.

Acara keren bulan ini nih. GRATIS!!! Bedah Buku Shalahuddin Al-Ayyubi dan Perang Salib III & Penggalangan Dana untuk Palestina. 

Pas dan mirip banget nih momentnya. Di saat Palestina lagi dijajah sama zionis israel, dunia Islam masih belum bersatu. Nah dulu Yerussalem (Al-Quds) berhasil dikuasai sama orang-orang Frank (sebutan buat orang-orang Eropa, baik peziarah maupun tentara salib, yang datang ke Palestina-Suriah untuk melawan umat Islam) karena terjadi perpecahan di dunia Islam. Tapi berkat kepemimpinan Shalahuddin Al-Ayyubi, wilayah umat Islam bersatu dan menjadi kekuatan besar hingga Al-Quds berhasil direbut kembali. Gimana caranya? Biar seru&puas langsung aja dateng ke acaranya. 

Pembicaranya oke oke banget loh, ada Ust. Alwi Alatas, M.Hsc (Penulis bukunya langsung yang juga sebagai kandidat doktor sejarah di International Islamic University of Malaysia) terus ada juga Ust. Tiar Anwar Bachtiar, M.Hum (Sejarawan Islam, kandidat doktor sejarah di Universitas Indonesia). 

InsyaAllah bedah buku ini diselenggarakan pada Sabtu, 20 September 2014 Pkl 08.30-12.00 WIB di AQL Islamic Center Tebet, Jakarta Selatan. Jangan lupa ya, sampai ketemu  

Informasi dan pendaftaran bisa hubungi Andi (085716069375)
Post ADS 1
Banner
Banner