Festival Kampung Sarjana

"Cakrawala Ilmu untuk Desaku"

Festival Kampung Sarjana merupakan program tahunan yang diadakan di kampung binaan. Sasaran dari festival ini adalah masyarakat setempat, mulai dari anak-anak hingga orangtuanya. Tujuan besarnya tetap sama, untuk menginspirasi dan memberikan pengetahuan tentang pendidikan dengan dikemas secara berbeda.

Seperti apa kegiatan di Festival Kampung Sarjana?

Berbeda dengan festival biasanya yang hanya berdiri stand-stand serupa dalam kategori yang sama. Festival Kampung Sarjana terdiri dari 3 konten utama:

  • Stand edukasi. Stand yang didirikan disesuaikan dengan kebutuhan dan kehidupan masyarakat, seperti stand kesehatan, sains, pertanian, peternakan, Indonesia, kerajinan tangan dari limbah, dan lain sebagainya. Melalui stand edukasi diharapkan masyarakat bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis, memperlihatkan indahnya ilmu pengetahuan serta mempunyai bekal dalam bertani maupun beternak.
  • Pameran inspirasi. Pameran ini akan menampilkan prestasi-prestasi yang pernah diraih oleh anak-anak kampung binaan. Selain itu, pameran juga menampilkan foto-foto kegiatan yang pernah dilakukan Kampung Sarjana. Melalui pameran ini diharapkan orangtua yang melihat anaknya berprestasi memiliki rasa bangga dan bisa membuat mereka semakin bersemangat mendukung anaknya bersekolah. Sementara untuk orangtua yang lain diharapkan bisa membentuk rasa 'iri' yang positif.
  • Tabligh akbar. Festival akan ditutup dengan pengajian.

Hadiah Tersedia untuk Donatur?

Para donatur akan mendapatkan hak sesuai dengan kategori donasi sebagai berikut:

  • Donasi > Rp1 jutamendapatkan special gift tempat tissue cantik Kampung Sarjana + Album Fotografi Festival Kampung Sarjana + 1 halaman spesial ucapan terimakasih dari generasi masa depan Kampung Binaan + LPJ
  • Donasi > Rp500ribumendapatkan special gift tempat tissue cantik Kampung Sarjana + LPJ
  • Donasi > Rp100ribumendapatkan Laporan Pertanggung Jawaban kegiatan Festival.

Salurkan Donasi Anda via

#BCA 5210924118 a.n Titia Rakhmawati

untuk Donasi Festival Kampung Sarjana tambahkan Rp25,- contoh (Rp250.025)
konfirmasi Donasi ke 0812 1906 5815
Post ADS 1
Banner
Banner