RAHASIA HIDUP SEHAT, SUKSES, BAHAGIA MENGGUNAKAN KEKUATAN PIKIRAN

Pernahkah anda merasa berada hidup dalam posisi yang stagnan alias di situ – situ saja ? Seperti berada di dalam lingkaran berputar yang setelah sekian lama membawa hidup anda ke posisi yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Dan hal ini bisa terjadi dalam waktu lama bahkan bertahun – tahun. Anda merasa seperti tersesat tidak tahu arah yang seharusnya ditempuh. Dan lebih parahnya anda tidak tahu kemana seharusnya mencari petunjuk walau sebenarnya petunjuk itu ada di mana – mana.

Tanpa anda sadari sebenarnya yang anda lakukan hanya sejauh memperbaiki 'hilir' atau 'kulit' dari kehidupan. Sehingga apa yang anda lakukan akan dengan cepat kembali kepada keadaan sebelumnya akibat  tersapu kembali oleh arus dari 'hulu'.

Pahami Hakikat Rahasianya Maka Anda Akan Sejahtera

Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi jika anda sudah memahami rahasia Sang Pencipta yang tersirat di alam semesta ini. Jika anda memahami rahasia ini maka anda akan mulai memecahkan problem hidup mulai dari hakikat 'hulu'-nya dan 'hilir' akan mengikuti.

Sayang kabar buruknya tidak banyak orang yang paham akan rahasia ini bahkan di abad ke 21 yang bisa dibilang sudah cukup moderen. Seandainya semakin banyak orang yang paham akan hal ini maka tentunya kehidupan ini akan jauh lebih baik.

Kabar baiknya sudah mulai banyak orang yang paham akan hal ini dan bersedia membagikan rahasia – rahasia ini sehingga memberikan kemaslahatan bagi umat manusia yang merupakan bagian dari rahmatan lil alamin.

Rahasia – rahasia kehidupan ini juga berbentuk hukum – hukum alam yang memiliki kepastian sehingga bisa dipelajari. Seperti hukum aerodinamika yang telah dipahami oleh umat manusia sejak akhir abad ke 19 dan saat ini telah membawa manusia terbang bebas di angkasa seperti burung. Begitu juga dengan hukum – hukum alam kehidupan seperti hukum berkelimpahan (law of abundance), hukum tarik menarik (law of attraction), dll. Seandainya hukum – hukum alam tersebut bisa dipahami dengan benar maka hal ini akan melejitkan kehidupan anda ke arah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sebenarnya sudah mulai banyak buku yang membahas hal – hal ini. Namun tetap masih jauh sekali dari kebutuhan manusia akan hal ini. Dan saya senang sekali bisa bertemu seseorang yang mau berkontribusi akan hal ini. Dan ternyata beliau sudah melakukan hal ini puluhan tahun dengan dimulai membantu menyembuhkan penyakit – penyakit yang sering kali dunia media sudah tidak dapat menjangkaunya.


Post ADS 1
Banner
Banner