Scholarship and Education Fair (SEF) 2015 UI


“Scholarship and Education Fair (SEF) 2015” adalah salah satu acara tahunan yang diadakan oleh Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (ADKESMA) di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (BEM FEUI) untuk yang keempat kalianya. Konsep acara yang merangkum pengetahuan seputar dunia pendidikan ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu expo, talkshow, seminar dan IELTS Prediction test. 

Acara ini merupakan media penyampaian informasi mengenai beasiswa yang tengah terbuka di seluruh dunia melalui expo. Berbagai kesempatan untuk meraih pengetahuan dengan keringanan biaya ditawarkan dalam acara ini. Tak hanya itu, berbagi cerita mengenai pengalaman menuntutilmu di luar negeri dan kiat- kiat dalam menjalani kehidupan oleh tokoh-tokoh inspiratif juga dapat dinikmati pada seminar atau talkshow. Siapa sajakah tokoh-tokoh tersebut? Sedikit bocoran, rasakan sensasi seru ngobrol bareng Dwitasari (Mahasiswa FIB dan penulis yang novelnya difilmkan), Debby Boris Gultom (Outresearch program PRESTASI, suatu program yang member member beasiswa dari USAID, Amerika untuk pelajar Indonesia), Amal Ganesha (Awardee LPDP yang saat ini menekuni bisnis dan beberapa kali menjadi coach football club).

SEF 2014 yang akan terlaksana pada tanggal 4-5 November 2015 mengambil tempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Acara yang disuguhkan baik untuk internal maupun eksternal UI ini, mengangkat tema “Discover You”. SEF 2015 ingin mengajak para pemuda pada khususnya untuk dapat mengetahui minat dan bakatnya, serta menyampaikan pentingnya mengetahui minat dan bakatnya guna menunjang pendidikan kita, serta memandu peserta dan pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesialisasi pendidikannya. 

Tujuan dari acara ini adalah sederhana, yaitu dapat menjembatani serta memenuhi kebutuhan peserta akan program-program beasiswa yang akurat dan terjamin, serta dapat dijadikan sebagai sarana informasi bagi peserta dan pengunjung untuk mengetahui kemana mereka bisa mendapatkan pendidikan yang baik dan mulai mempersiapkan dirinya sebagai sumber daya manusia yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, SEF 2015 ingin menumbuhkan rasa percaya diri pada peserta dalam meraih mimpinya melalui jalur pendidikan yang lebih tinggi dengan sesi talkshow oleh tokoh-tokoh yang telah lebih dulu merasakan petualangan di luar negeri sana. 

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Firli Dwi Septiani (081310855475) atau follow twitter kami @SEFFEUI dan Line@ kami di @hiu7893h
Post ADS 1
Banner
Banner