Yayasan Kampung Sarjana Taqwa Resmi Berdiri!

Menginjak umur yang ke 3 tahun Gerakan Kampung Sarjana Resmi mendirikan sebuah yayasan yang diberi nama Yayasan Kampung Sarjana Taqwa (YKST) . Badan Hukum YKST diresmikan tanggal 2 Oktober 2015 oleh Kementrian Hukum dan HAM.

"Berdirinya Yayasan Kampung Sarjana Taqwa adalah bentuk keseriusan dan profesionalitas para pengurus dalam mewujudkan cita-cita gerakan ini yaitu 1 kampung 10 Sarjana Taqwa," Ujar Ihsan Pendiri Kampung Sarjana sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Kampung Sarjana Taqwa.

Ihsan Menambahkan, pendirian yayasan agar mempermudah gerakan untuk mendirikan lembaga-lembaga pendidikan formal, informal, dan nonformal yang diakui oleh negara. suatu saat kampung sarjana bercita-cita mendirikan sekolah, asrama mahasiswa, dan universitasnya sendiri.

Berdirinya Yayasan Kampung Sarjana Taqwa juga mengubah rekening donasi dari bank BCA a.n Titia Rakhmawati (Bendahara Kampung Sarjana) Menjadi Bank Mandiri 156-00-1090700-6 a.n Yayasan Kampung Sarjana Taqwa. untuk sahabat yang mau berdonasi bisa melalui link berikut disini

Gerakan Kampung Sarjana lahir pada tahun 2013. Gerakan ini memiliki visi 1 kampung 10 sarjana taqwa. Sebagai langkah awal kampung sarjana membina kampung cibuyutan yang terletak di kabupaten bogor. kampung ini memiliki akses jalan yang sulit sehingga akses pendidikan yang dapat di jangkau pada tahun 2013 hanyalah setingkat pendidikan dasar.
Post ADS 1
Banner
Banner