5 Aksesoris Laptop yang Wajib Kamu Miliki


Laptop merupakan komputer portable kini hampir menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Laptop memiliki beragam fungsi di antaranya sebagai sarana penunjang pendidikan, fasilitas untuk mengembangkan usaha, dan masih banyak fungsi lainnya yang dapat kamu peroleh dari laptop.

Mengoptimalkan penggunaan laptop adalah hal yang harus kamu lakukan saat ini. Kamu perlu melengkapi laptopmu dengan beberapa aksesoris. Berikut ini adalah daftar lima aksesoris laptop yang wajib kamu miliki.

Pelindung Layar

Pelindung layar atau screen protector memiliki fungsi untuk melindungi layar laptop dari barang-barang lain yang bisa menggores layar laptopmu. Oleh karena itu kamu harus membeli pelindung layar laptop agar laptopmu tetap terlihat bagus meskipun merupakan keluaran lama.

Selain itu penggunaan pelindung layar juga akan memudahkan kamu untuk melakukan pembersihan layar laptop yang berbedu.

Pelindung Keyboard

Sama seperti pelindung layar, pelindung keyboard juga berfungsi untuk melindungi keyboard pada laptop agar tidak ada air ataupun partikel kecil lainnya yang masuk ke dalam motherboard. Selain itu, pelindung keyboard juga akan melindungi keyboardmu dari debu, sehingga dapat dipastikan bahwa keyboardmu akan selalu dalam keadaan bersih dan terawat.
gunakan aksesoris terbaik untuk laptopmu

Cooling Pad

Cooling pad merupakan kipas pendingin yang berfungsi untuk menjaga suhu laptopmu agar tidak terlalu panas saat kamu sedang menggunakannya. Jika kamu ingin menggunakan laptopmu dalam waktu yang lama, sebaiknya kamu menggunakan cooling pad ini agar suhu dan mesin laptop dapat terjaga dengan baik.

Speaker

Salah satu fungsi laptop yakni sebagai sarana penunjang pendidikan maupun fasilitas pengembangan usaha. Namun, selain itu laptop juga berfungsi sebagai media hiburan bagi dirimu.

Dengan laptop kamu bisa menonton film ataupun mendengarkan musik melalui laptop. Agar kamu bisa menonton film ataupun menikmati musik favoritmu lebih seru dan asyik, kamu bisa menggunakan speaker portable. Kamu tidak perlu khawatir, jika kamu belum memilikinya kamu bisa membeli speaker komputer harga murah di MatahariMall dengan cepat, mudah, dan aman.

Tas Laptop

Kamu tidak bisa menggunakan sembarang tas untuk membawa laptopmu karena tidak semua tas dapat menghadang benturan benda keras yang ada di dalam tasmu. Hal tersebut dapat merusak fungsi laptopmu secara perlahan. Oleh karena itu belilah tas khusus untuk laptop yang bisa melindungi laptopmu dari benturan atau guncangan saat kamu membawanya. Carilah tas laptop yang anti air sehingga akan mencegah laptopmu terkena air ketika musim hujan datang.

Gimana sudah tahukan aksesoris wajib untuk laptop. ada yang belum punya? yuk segera lengkapi.

Post ADS 1
Banner
Banner