Accesstrade Platform Afiliasi Terbaik Asal Jepang


ACCESS TRADE adalah sebuah platform pemasaran afiliasi online asal jepang yang menghubungkan publishers dan advertisers. Sudah saya jelaksan pada artikel sebelumnya bahwa menghasilkan uang dari blog salah satunya adalah dengan afiliasi. Sayapun telah memberikan sedikit pengantar tentang ACCESS TRADE ini.

ACCESS TRADE Indonesia dikelola oleh Interspace Co.,Ltd. Mengoperasikan salah satu platform afiliasi terbesar di Jepang sejak tahun 2001. Para konsultan berpengalaman dengan keragaman pengetahuan yang luas, mendukung secara cermat lebih dari 3.000 klien berdasarkan dengan situasinya.

Keuntungan Advertisers & Publishers

Dengan menggunakan ACCESS TRADE, advertisers dapat mengatur biaya komisi (commission fee) dan action-nya. Sebagai contoh, jika anda adalah seorang marketing di sebuah situs E-commerce, anda dapat mengatur biaya periklanan, apakah biaya tersebut harus dibayar sesuai dengan pembelian ataupun dengan klik.

Di sisi lain, bagi para publishers, dapat menaruh iklan dari ACCESS TRADE, sesuai action yang telah diatur oleh advertisers.

Keuntungan Advertiser
  1. Dapat mengatur actions (seperti pembelian, pendaftaran, dan lain sebagainya) dan commission fee oleh klien.
  2. Mengumpulkan para publishers dengan kualitas terbaik melalui ACCESS TRADE.
  3. ROI (Return On Investment) yang bagus.
Keuntungan Publishers
  1. Dapat mendaftar dengan gratis dan mudah.
  2. Mengumpulkan para advertisers untuk situs anda.
  3. Mendapatkan lebih banyak uang dari situs anda.

Banyak Pilihan Iklan

Kelebihan Accesstrade adalah iklan afiliasinya yang banyak dan beragam kategori. kamu bisa lihat pada gambar di bawah. pada bulan februari 2017 & lebih dari 60 iklan afiliasi aktif yang bisa kamu gunakan memonetasi website/blog kamu.
iklan afiliasi februari 2017
Komisi  CPA (Cost Per Action) di afiliasi accestrade ada dua macam yaitu komisi fixed dan komisi sales percent. Untuk komisi fix mulai Rp3.500-Rp500.000 komisi dengan nominal besar biasanya adalah afilisai tentang finansial. Sedangkan komisi sales percent angka masih dibawah 10%/sales dan skema seperti ini biasanya adalah untuk afiliasi e commerce.

Diluar CPA terkadang ada juga CPC namun sangat jarang, accesstrade didominasi oleh iklan-iklan afiliasi CPA.

Self Conversion sistem yang memungkinkan kita mendapatkan komisi dari hasil belanja diri sendiri melalui link afiliasi yang kita miliki. Di accesstrade banyak afiliasi yang memberikan fasilitas ini, jadi jika kamu ingin belajar di sebuah e commerce ada baiknya cek dahulu di accestrade apakah barang yang kamu cari ada di afiliasi accesstrade? jika ada lebih baik belanja melalui link kamu sendiri, lumayankan dapat cashback 2-7%. hehe

dashboard laporan saya di accesstrade

Materi Pendukung Afiliasi

Materi-materi konten promo afiliasi accestrade cukup lengkap. Kamu cukup mengatur strategi saja gimana caranaya agar bisa sales dan memperoleh banyak klik. Konten promosi yang disiapkan oleh accesstrade ada dalam bentuk Banner web, Link & Costum Link

salah satu contoh banner afiliasi di accesstrade

Blog & Academy

Accesstrade juga menyediakan konten edukasi seperti berita, acara kegiatan, ulasan produk dan informasi terkait bisnis afiliasi melaui blog resmi accesstrade. Kini accesstrade juga membuat academy dalam bentuk Halaman panduan, informasi dan tos mengenai penggunaan sistem afiliasi yang tersusun rapih dari pemula hingga mahir. Untuk mengakses blog silahkan klik http://blog.accesstrade.co.id/ dan untuk academy silahkan klik http://academy.accesstrade.co.id/


Rekomendasi

Bagi kamu yang memiliki blog/web seputar fashion, teknologi, dan finance accesstrade adalah cara memonetasi yang tepat untuk blog kamu. 60-80% iklan afiliasi di accesstrade adalah seputar fashion,teknologi, e -commerce dan sejenisnya. Untuk yang diluar tema diatas butuh kerja keras untuk bisa menghasilkan banyk uang dari accestrade. Karena kekesuai temadan produk afiliasi yang kita pasarkan sangat berpangaruh besar.

Semoga review kali bermanfaat. Kamu tidak akan tahu potensi yang kamu miliki sebelum dicoba. yuk DAFTAR ACCESSTRADE.

Post ADS 1
Banner
Banner