Workshop SEO untuk Pemula


Bismillah saya akan membuka kelas workshop minimalis di bulan januari 2018 ini. Balik ke latar belakang sebentar. 15 Desember lalu lalu saya buat status seperti berikut.


Tak disangka Ternyata lumayan banyak juga yang tertarik untuk ikutan.  Akhirnya saya putuskan untuk menfollow upnya membuat kelas kecil di hari sabtu  20 Januari 2018 nanti. Kelas pertama ini kita akan mulai dari kelas SEO yang menurut saya sangat minim modal. :)

Pengalaman Belajar dan Praktek SEO

Saya mulai rutin ngeblog sejak tahun 2009 melalui blog ini penaaksi.com . Lumayan banyak tahu penerapan SEO di tingkat-tingkat dasar yang sampai saat ini saya praktikkan di Penaaksi.com & UNJkita.com untuk lebih lanjut silahkan cek data statistik berikut di similiarweb.

Hasilnya lumayan juga untuk unjkita visit per bulannya 150-250ribu. dan Penaaksi.com 70-100 ribu per bulan. Inipun saya mengerjakanya cukup santai. Teknik-teknik dasarnya akan saya share di workshop nanti.

Buat apa Belajar SEO

Kenapa sih harus belajar SEO. simpelnya kamu bisa punya pembaca rutin di blog atau website tanpa harus sering-sering sebar link setiap hari.

Sejak hadirnya mesin pencari seperti Google, hampir semua orang mencari informasi secara online melalui search engine. Mulai dari produk apa yang mau di beli hingga belajar agama sama syeikh google.

Google mempublikasikan data search enginenya, website yang menempati peringkat pertama sampai ketiga mendapatkan total klik kumulatif sebesar lebih dari 50%. Posisi pertama sendiri mendapatkan lebih dari 20%.

Ini menunjukkan betapa pentingnya SEO untuk website anda, dengan bantuan SEO anda bisa mendapatkan ribuan hingga puluhan ribu pengunjung per hari. Itulah yang saya dapatkan di UNJKita.com 1,5rb-4rb/hari dan Penaaksi.com yang mencapat 750-1,5rb/hari.

Skill ini sangat berguna buat bisnis kamu ataupun kegiatan-kegiatan non profit lainnya. Semakin banyak yang baca konten-konten kamu semakin besar pula peluang terjualnya produk kamu, ataupun konten-konten dengan tujuan tertentu, tujuan dakwah misalkan.

Kita belajar apa di Workshop SEO?

kita akan belajar hal-hal dasar yang menjadi pondasi SEO untuk kamu. Jadi bagi yang sudah memiliki kemampuan dasar gak usah ikut ya.hehe para mastah dilarang ikutan.
Materi Workshop sputar:
  • Konsep-konsep dasar SEO
  • On Page SEO
  • Off Page SEO
  • Riset Kata Kunci

Berapa Harga Investasinya?

Karena niat awal saya buka kelas ini adalah untuk berbagi ilmu. kalian cukup ikutan
  • Donasi min. 10 pakain bekas berkualitas ke program Clothes 4 Soul Kampung Sarjana
  • Uang Komitmen Rp50K. kenapa perlu uang komitmen? karena tempatnya terbatas hanya untuk 10 orang . saya hanya akan mengikutkan orang-orang yang mau komitmen datang di hari H sampai selesai saja. Nanti uang akan saya kembalikan jika kamu sudah mengikuti workshop sampai selesai.

Kapan Kegiatannya?

  • Sabtu 20 Januari 2018
  • Pukul 10.00- 14.30
  • Lokasinya di Rumah Inspirasi Kampung Sarjana Jalan Pemuda ll RT/RW: 009/02 No : 5 , Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur (seberang UNJ Kampus A. Masuk dari Jl. Pemuda 3A)

Gimana Cara daftarnya?

ISI FORM - AKAN DI HUBUNGI BALIK - TRANSFER - RESMI TERDAFTAR

Silahkan isi form di link berikut: FORM PENDAFTARAN

kalau mau nanya2 silahkan hubungi saya di 08568754251

Fasilitas Pasca Workshop

  • Video Tutorial Pas Pelatihan
  • Grup Konsultasi Via Whatsapp
Post ADS 1
Banner
Banner