Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KPK untuk Indonesia


Telah berhari – hari.dan saya rasa perkara ini terlalu berlarut – larut dan tidak kunjung usai.jalan yang mudah selalu di persulit.jalan yang lapang selalu di persempit.apa yang sebenarnya terjadi?mengapa harus seperti ini?seharusnya presiden mengambil alih masalah ini.agar KPK bisa secepatnya berfungsi sebagaimana semestinya.

”Bila ada seseorang di negeri ini yang ingin membubarkan KPK,saya akan menjadi orang yang terdepan dan melawanya dengan sekuat tenaga”kira – kira seperti ittu perkataan orang nomor satu di negeri Indonesia.menurut saya sia –sia jika pada kenyataan nya dia hanya menjajikan akan tetap mepertahankan keberadaan KPK.Seharusnya dia menjajikan akan tetap mempertahankan KPK dan tetap memberi wewenang penuh kepada KPK dalam menegakan Hukum Bagi Koruptor di bumi nusantara.

Seseorang tanpa kekuatanya seperti mayat yang berjalan.begitu juga dengan KPK.kembalikan kekuatan KPK.berantas habis Korupsi.jangan hanya berani berkoar ketika kampanye saja. tapi buktikan sepenuhnya.What can the leader DO?rakyat akan menuggu pembuktian mu.

Talk Less Do more SYB(begitu kata TK.haha).

Hidup rakyat Indonesia.!!!

Oleh

Muhamad ihsan

:3

Post ADS 1