Dengan menulis,mengembangkan diri dan memajukan bangsa


Saat ini dunia blog di indonesia sedang meningkat pesat.blog adalah sarana baik untuk memulai menulis.karena melalui blog tulisan anda dapat dibaca oleh seluruh manusia di muka bumi ini.
“Jangan Hidup Tanpa Membaca,Jangan Mati sebelum Menulis” kata – kata itu yang memulai saya untuk belajar menulis. Karena tulisan itu bersikap abadi. Banyak orang - orang hebat yang hidup seblum abad ke 20,namun namanya tetap dikenang hingga kini. Semua itu karena mereka Penulis – penulis Hebat. Baik melalui biografi mereka ataupun artikel – artikel ilmiah yang mereka buat.Jadi dengan tulisan yang kita buat saat ini,dapat membuat kita terus di kenal sampai kapanpun.hampir semua orang – orang sukses yang ada di dunia adalah seorang penulis yang hebat.oleh karena itu menulis adalah salah satu jalan menuju kesuksesan.
Penulis yang baik adalah Pembaca yang baik.dengan menjadi pembaca yang baik anda akan tahu bagaimana membuat tulisan yang baik,bagaimana menyampaikan aspirasi anda melalui tulisan,dan bagaiman menyampaikanya dengan bahasa yang indah bagi pembacanya.jadi jika anda ingin menjadi penulis yang hebat jadilah pembaca yang hebat pula.
Dari apa yang telah saya sampaikan dapat saya ambil kesimpulan. Bahwa Menulis itu adalah hal yang sungguh luar bisa.dengan menulis, anda akan dikenal dunia.dengan tulisan anda,indonesia akan di kenal hingga ke pelosok dunia.Teruslah Menulis Blogger Indonesia!.

Admin

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes menulis yang diadakan oleh Indonesia Menulis yang diSponsori oleh:
01. Sawa Sanganam
02. Mbak Diah
03. Bujang Rimbo
04. Ahmad Sofwan
05. WP Template Gratis
06. Khairuddin Syah
07. Reseller Indobilling
08. Ardy Pratama
09. Hangga Nuarta
10. Abdul Cholik
11. Herman Yudiono
12. Aldy M Aripin
Post ADS 1
Banner
Banner