Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uang Pajak Dikorupsi, Apa Kata Dunia


Tidak bayar pajak, apa kata dunia. Iklan seperti ini tentu kita sudah pasti hafal. Tapi, inilah yang terjadi dan dikhawatirkan masyarakat saat membayar pajak. Uang pajak mereka dikorupsi. Bagaimana mungkin, Gayus Tambunan yang seorang petugas pajak biasa dengan gaji 12,1 juta memiliki uang Rp 24,6 miliar. Gayus kini masih bebas meski sudah diberhentikan.

terlihat jelas bahwa pengelolaan pajak di negeri kita sangat carut marut,uang pajak yang seharusnya untuk pembangunan negara,dihabiskan untuk memuaskan nafsu dunia.hal ini wajar jika banyak masyarakat tidak membayarkan pajaknya kepada negara.karena mereka takut uang yang mereka berikan untuk negara di buang sia - sia oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

rakyat indonesia berharap pendidikan di indonesia bisa menjadi solusi krisis moral yang terjadi saat ini,pendidikan bukan hanya tempat mendapatkan ilmu setinggi - tinggi nya.tapi juga menjadi tempat mendapatkan akhlak setinggi - tingginya.orang bodoh berbuat zalim tidak seberapa,orang pintar berbuat zalim itu berbahaya.mari bangun bangsa ini dengan budaya antikorupsi.

ADMIN
:astig:
Post ADS 1