Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Pemimpin Tidak Bermoral


Tragedi koja sungguh melukai hati rakyat indonesia.telah jatuh korban jiwa,danjuga menimbulkan kerugian yang besar bagi indonesia,terutama bagi kota jakarta sebagai ibu kota negara indonesia.


Ada apa dengan pemimpin di negeri ini? hal yang aneh,bila para pemimpin ini tidak mendapatkan informasi yang cepat tentang tragedi ini.karena beberapa stasiun televisi terus menyiarkan tragedi koja secara live.tapi pada kenyataanya.pemerintah baru bertidak ketika tragedi ini telah memakan korban jiwa. Apakah pemerintah dalang dari tragedi ini? Mengapa mereka membiarkan kerusuhan di koja berlarut – larut.


Sungguh sebuah bencana besar bagi negeri ini jika para pemimpinya tidak memiliki kepedulian moral terhadap rakyatnya.negeri ini butuh sebuah perubahan besar menuju kebenaran.jangan sampai ada lagi para penzina,koruptor dapat mencalonkan dirinya dalam pilkada.lagi – lagi pendidikan yang baik harus menjadi modal utama memperbaiki negeri ini.pendidikan yang menyeimbangkan moral & intelektual.jadikanlah semua yang telah terjadi sebagai pelajaran yang berarti,sebagai pengkoreksi untuk membangun negeri ini


ADMIN

:astig:

Post ADS 1