Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jiwa Samurai PM Jepang







Tokyo(2/6)" Saya mengundurkan diri.kinerja pemerintah tidak dapat merefleksikan keinginan rakyat.saya minta maaf kepada Anda sekalian para anggota parlemen karena telah menimbulkan kesulitan besar," kata Hatoyama dengan mata berkaca - kaca.

Sungguh begitu mengharukan mendengarkan kata - kata pengunduran diri PM jepang Hatoyama,dimana dia sangat berani mengakui kesalahanya dan rela mengundurkan diri dari jabatan yang terhormat menjadi rakya biasa.Sangat berbeda sekali dengan para pemimpin dinegeri ini yang memliki jiwa - jiwa seperti preman,menodong hukum dengan pisau (uang) agar tunduk kepadanya,menghalakan segala cara untuk mempertahankan kedudukan terhormat.

Kita dapat mengambil sebuah pelajaran besar dari ap yang Hatoyama tunjukan, bahwa sebuah kebesaran hati untuk mengakui kesalahan tidak akan membuat orang menjadi hina, namun akan membuat seseorang menjadi lebih terhormat. kemajuan negara jepang didapat dari budaya evaluasi dan perbaikan diri. Oleh karena itu Belajarlah untuk mengakui keasalahan dan berusaha untuk memperbaikinya,

ADMIN

:astig:
Post ADS 1