Anti Korupsi Itu Islam

Pergantian tahun dari 2010 ke 2011 tidak membuat perubahan indonesia,saat ini indonesia masih tercatat sebagai negara terkorup sedunia.hasil survei "Political & Economic Risk Consultancy" (PERC) perusahaan konsultan yang berbasis di hongkong ini menyebutkan indonesia mencetak angka 9,07 dari 10.nilai ini menempatkan indonesia menjadi negara terkorup di benua Asia.Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia menjadikan aib tersendiri buat indonesia,karena pada dasarnya islam mengajarkan nilai - nilai anti korupsi di dalam berkehidupan.Rasulullah sendiri yang menjadi idola seluruh umat muslim di dunia mendapatkan gelar Al - amin (orang yang selalu jujur).gelar ini memberikan contoh kepada umat muslim di dunia untuk selalu berperilaku jujur.

Semangat Antikorupsi selalu membara pada setiap tokoh - tokoh Islam terkemuka,terdapat berbagai kisah yang menunjukan bahwa kejujuran adalah pintu keberkahan. banyaknya uang yang didapatkan dari hasil korupsi tidak pernah membuat seseorang merasa cukup, bahakan akan selalu merasa kurang dan tidak pernah merasa menjadi kaya.begitu banyak kisah yang dapat kita pelajari dalam buku ini untuk membakar semangat kita untuk menjadi pejuang antikorupsi.

Buku ini menjadi pelepas dahaga ditengah marakanya praktek korupsi di indonesia,buku ini tidak terbatas untuk suatu golongan ataupun suatu kelompok. buku ini dapat di baca semua orang mulai dari anak - anak hingga orang dewasa sebagai pencegahan dini untuk menekan pertumbuhan praktek korupsi di indonesia.Selamat Membaca


Muhammad Ihsan


Founder Kampung Sarjana  | Internet Marketer

Refrensi

Post ADS 1
Banner
Banner