Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Happy Writing Happy Anything

Seberapa besarkah budaya menulis bagi kemajuan suatu negara , dan mengapa menulis menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan bagi kebanyakan orang ? "Melihat berkembangnya peradaban maju seperti amerika , jepang , dan eropa adalah implikasi dari terbentuknya budaya baca tulis di negara tersebut , kesadaran menulis menjadi sangat utama dalam membentuk masyarakat yang mandiri dalam menulis. Menulis adalah cara belajar yang paling efisien karena tidak sekedar membaca dan memahami , tetapi juga diterapkan dalam proses pembelajaranya.

Happy wrtiting merupakan buku ke 38 dari andrias harefa yang telah mengkaryakaan lebih dari 30 buku bestseller. buku ini adalah bentuk pertanggung jawaban Bung AH (andrias harefa) sebagai seorang penulis yang telah memiliki berbagaio pengalaman di bidangnya.buku ini menyajikan pengalaman - pengalaman penulis dalam proses mencetak buku bestseller dan tulisan - tulisanya.

Menjadi seorang penulis merupakana bagian dari setiap manusia, "Manusia pada hakikatnya adalah penulis. Apa yang ia dengar, apa yang ia lihat dan alami,ia jadikan pola.ia percaya apa yang dapat dipikir , akan dapat pula ditulis , lambat atau cepat. dalam setiap perjalanan dan dalam setiap peristiwa ia memperoleh bahan baru untu ditulis atau dikarangnya"(Goethe) . Nikmatnya sebuah proses menulis , bagaimana mengatasi masalah, dan bagaimana memulainya semua tertuliskan pada buku happy writing yang memuat 50 kita gar bisa menulis.

Buku ini sangat penting untuk di baca siapa saja ,terutama bagi siswa,mahasiswa, dan para pengajar. kegiatan akademik tentulah berkaitan erat dengan budaya menulis. tanpa menulis tidak ada produk yang dihasilkan dari kegiatan belajar mengajar. Secara keseluruhan buku ini bisa dijadikan pegangan untuk memulai atau sekedar menambah pengalaman kita dalam dunia tulis menulis agar tetap produktif dan inovatif.

Paradigma yang selama ini terbentuk di masyarakat tentang betapa sulitnya untuk menulis dapat terpecahkan jika kita membaca tuntas buku ini, betapa banyak cara agar menulis menjadi sebuah kegiataan yang menyenangkan asalkan kita memiliki kesadaran betapa pentingnya menulis.Selamat Membaca dan Menulis 



Judul     : Happy Writing - 50 Kiat agar Bisa Menulis dengan
Penulis  : Andrias Harefa
Harga   : Rp 60.000,- *
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal    : 312 halaman
Terbit    : Nopember 2010


follow me on twitter @ihsanamuslim
Post ADS 1