Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Baru Semangat Baru

Perayaan Tahun Baru terjadi di seluruh pelosok bumi ini dengan berbagai cara dan kebiasaan masyarakat masing - masing negara.di indonesia sendiri mulai dari pesta kembang api hingga zikir bersama menjadi serangkaian acara yang dapat anda pilih tergantung selera.

Membaca koran kompas tanggal 31 Desember 2010 terdapat artikel yang sungguh menarik perhatian saya,yaitu sengketa perayaan tahun baru antara majelis zikir dan para pengusaha restoran di kawasan kemang jakarta. para pengusaha khawatir para pelanggan akan takut untuk datang merayakan tahun baru di restoran mereka karena akan berdekataan dengan acara zikir bersama yang diselenggarakan sangat dekat dengan daerah mereka menjalankan bisnis tersebut.dan para pengusaha meminta kepolisian setempat untuk mengagalkan acara tersebut karena jika tidak mereka akan merugi lebih dari 2 miliar.sungguh ironis dan memprihatinkan.

Berbagai bencana dan masih maraknya korupsi di indonesia akan lebih bijak jika kita merayakan tahun baru ini dengan evaluasi diri,lumpur lapindo,merapi,bromo,mentawai membutuhkan sebuah evaluasi bukan sebuah kembang api.mari kita mulai tahun baru ini dengan semangat baru menuju indonesia yang bermutu.


Muhammad Ihsan


Founder Kampung Sarjana  | Internet Marketer
Post ADS 1