Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seminar Nasional Penulis Kreatif/// ///Writerpreneur 3.0///

Writerpreneur 3.0
Di dalam kepala para penulis, paradigma yang lazim adalah paradigma “tulis-terbitkan-dapat royalti”. Benarkah hanya itu kesempatan yang tersedia bagi seorang penulis? Kita perlu membuka kacamata, karena barangkali hanya kita yang tidak melihat bahwa ada lusinan kesempatan kreatif di luar sana.

Dengan paradigma berpikir kreatif, WritInc berusaha membuang paradigma kusam yang menghinggapi kepala para penulis dan memasukkan paradigma baru yang segar dan dinamis. Ini era kreatif, bung!

Kami menggabungkan paradigma berpikir kreatif yang lazim ada dalam diri penulis (Writer) dan paradigma pencarian peluang bisnis yang ada dalam kepala para wirausaha (Entrepreneur). Gabungan paradigma ini (Writerpreneur) akan menghasilkan para penulis kreatif yang juga awas terhadap kesempatan-kesempatan bisnis yang ada, atau malah aktif menciptakan kesempatan bisnis itu.

Waktu & Tempat:
MINGGU, 10 FEBRUARI 2013
16.00-18.00 WIB
@AULA POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF
Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Pembicara:

//Writerpreneur 3.0
Bambang Trim (@bambangtrim)
Penulis 140+ buku dengan berbagai tema: spiritual, motivasi, parenting, anak-remaja, politik, how to, dan life skill. Editor karier dengan ratusan karya editing, di antaranya best seller: Aa Gym Apa Adanya, Jagalah Hati, Setengah Isi Setengah Kosong, Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya, The True Power of Water, Jangan ke Dokter Lagi, dan sebagainya. Aktif mengisi pelatihan penulisan-penerbitan di berbagai tempat di seluruh Indonesia dan bahkan hingga luar negeri. Writerpreneur adalah orang yang mampu mengubah kertas 1 rim seharga Rp30.000 menjadi kertas bertulisan seharga Rp30.000.000,00.

//Penulisan Biografi Sebagai Peluang Kreatif
Zulfikar Fuad (@SangBiograf)
Penulis biografi dan CEO Alifes.Inc ini sudah menulis belasan buku biografi. Insan kreatif belum menyadari bahwa di balik kepenulisan biografi tersimpan banyak kesempatan luar biasa. Beliau diantaranya sudah menulis tentang Habibie, SBY, dan beberapa kepala daerah di Indonesia.

//Kepenulisan Kreatif di Mata Generasi Y
Yunus Kuntawi Aji (@kuntawiaji)
Generasi Y adalah mereka yang lahir antara tahun 1984-2000-an. Mereka memiliki ciri tech savvy, percaya diri, inklusif, kreatif, dan digital native. Sebagai pemain aktif Tumblr, Yunus memiliki ribuan follower yang mengikuti update terbaru dari tulisan-tulisan kreatifnya. Selain itu, Yunus juga sudah menerbitkan buku yang berjudul Taste Buds. Bagaimana Yunus memandang era kepenulisan kreatif saat ini?

RSVP:
1. Daftar di: http://www.bit.ly/XkCoBu (terdaftar).
2. SMS: Nama_Alamat_E-mail_Twitter Kirim ke 085718400333 (terdaftar).
3. Like, Share Foto ini & Follow twitter @writinc (kesempatan dapat doorprize).

more info:
bb: 2898847B
Post ADS 1