Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirilah: Tabligh Akbar 2 Sayap Untuk Masjidil Aqsha, Membantu Palestina-Menolong Suriah


Sahabat Al-Aqsha, Sahabat Suriah bekerjasama dengan Penerbit Pro-U Media akan menyelengggarakan acara dengan tajuk ‘OLEH-OLEH RELAWAN PALESTINA DAN SURIAH; 2 SAYAP UNTUK MASJIDIL AQSHA, MEMBANTU PALESTINA DAN MENOLONG SURIAH.

InsyaAllah akan diadakan pada hari Senin, 4 Maret 2013, Jam 15.30 wib, di Panggung Utama Islamic Book Fair, Istora Senayan Jakarta. Acara yang diperuntukkan untuk umum dan gratis ini, merupakan bagian dari pertanggungjawaban dari kami terkait amanah bantuan yang disampaikan masyarakat Indonesia dan pembaca sahabatalaqsha.com atau sahabatsuriah.comke kami. Alhamdulillah telah kami sampaikan langsung kepada rakyat di bumi Syam Palestina dan Suriah.

Hari ini menjadi keprihatinan kita bersama, 2 wilayah umat Islam tersebut masih mengalami penderitaan yang panjang karena kedzoliman yang dilakukan Zionis Israel dan Rezim Syiah di Suriah.

Acara akan diisi oleh Relawan Sahabat Al-Aqsha yang juga Penulis Pro-U Media, yakni : Ustad Salim A. Fillah (Penulis buku menyimak Kicau Merajut Makna), Kak Bimo (pendongeng Nasional dan penulis buku Mahir Mendongeng), Kang Janto (DirOps Sahabat Suriah), Bang Irul ( Dir.Ops Sahabat Al-Aqsha), dan dipandu oleh Abah Fanni (owner Pro-U media dan juga Koordinator SA). Untuk itu kami undang masyarakat Indonesia untuk hadir dan menyimak paparan dan cerita relawan Sahabat Al-Aqsha yang baru dari Gaza dan Suriah. InsyaAllah juga akan dibagikan gratis kalender Masjid Al-Aqsha.

Apabila ada masyarakat yang akan membantu 2 Sayap Masjidil Aqsha : Palestina dan Suriah bisa ke Bank Syariah Mandiri No. Rek. 1540006443 an. M Fanni bdn Palestina atau Bank Muamalat No Rek. 9244632778 an. M Fanni cq Sahabat Al-Aqsha, Konfirmasi via sms : 0852 2844 6666 / 0818 110697.

Post ADS 1