Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOS ARMI : Tabligh Akbar Peduli Suriah


Berita suka dan duka dari Palestina dan Suriah sering kali kita dengar. Tapi pernahkah kita merenungkan bahwa kita adalah bagian dari mereka. Mereka bagian dari kita. Kita adalah satu terhadap tanah Syam. Karena masa depan kita terletak pada perubahan yang terjadi disana. Rasulullah Saw mengatakan jika penduduk Syam rusak, rusaklah semuanya.

Suriah sebagai bagian dari tanah SYAM saat ini sedang terluka. Para ulama, pemuda, wanita dan anak-anak dibunuh dan dihinakan. Kehormatan mereka direnggut dan keagunggannya dinodai. Tentara Sabihah dan Fir’aun-nya Bashar Assad telah menista kemuliaan penduduk Suriah. Mereka mengaku sebagai Tuhan selain Allah, dan memaksa manusia sujud dan taat pada kesesatan.

Inilah pesan mereka. Bahwa tanah ini adalah tanah yang telah banjir oleh darah. Inilah pesan mereka. Bahwa negeri utama pendudukanya mulia telah dihina. Inilah pesan dari mereka. Para muslimah yang melahirkan darah dari kening dan wajah, sedang rahim mereka sobek ditangan tentara Sabiha. Inilah pesan dari mereka. Anak-anak belia yang diajari mengenal dunia dengan luka dan air mata. Inilah pesan mereka! Datang dan saksikanlah:

PESAN DARI NEGERI YANG TERLUKA #1 WE ARE ONE: SYAM
Ahad, 14 April 2013 di Masjid Raya Kota Bogor
Pukul 09:00 Wib sampai 15:30 Wib

Bersama seluruh elemen umat Islam yang diwakili oleh para tokoh Muhammadiyah, Persatuan Islam, Wahdah Islamiyah, Spirit of Al-Aqsha, Keluarga Muslim Bogor (KMB), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Gerakan Reformis Islam (GARIS), Hizb Dakwah Islam (HDI), Forum Umat Islam (FUI), Forum Komunikasi Muslim Indonesia (FORKAMI), Shariah4Indonesia, Pesantren Hilal, Majelis Az Zikra, dan lain-lain.

Ada Hadiah istimewa dari Suriah yang akan dibawakan oleh relawan Hilal Ahmar Society dan Forum Indonesia Peduli Suriah. So, SIAPKAN HADIAH ISTIMEWA ANDA UNTUK SURIAH!

Informasi lengkap bisa dilihat di: 
Contact Person: 087770358337 / 082133212956

Media Patner: al-mustaqbal.net ; voa-islam.com ; arrahmah.com ; islampos.com ; suara-islam.com ; muslimdaily.net ; Radio FAJRI FM dan MARS FM.
Post ADS 1