Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harpoen, Aplikasi "Juara Dunia" Karya Anak Bangsa


Harpoen aplikasi mobile karya anak bangsa , berhasil menjadi juara dunia aplikasi mobile dalam kategori pariwisata dan budaya, pada ajang World Summit Award (WSA) Mobile 2012, yang digelar 3-5 Februari silam di Abu Dhabi.


Harpoen Aplikasi yang memungkinkan Anda untuk meninggalkan catatan, foto, atau berkomentar di manapun Anda berada selagi terkoneksi dengan internet.Harpoen seperti papan pengumuman digital yang dapat kamu tuliskan dimana saja.



"Dari awal kami ingin membuat tembok di sekeliling kita berbicara dengan Harpoen. Makes spaces talk, istilahnya," kata Agatha Simanjuntak, salah seorang pendiri Harpoen.

Harpoen adalah aplikasi mobile pertama dari Indonesia yang mendapat gelar juara ini.

Harpoen dapat digunakan bagi kamu pengguna smartphone untuk mengetahui lebih jauh tentang Harpoen kamu dapat mengunjungi lansung wbebsite Harpoen di http://harpoen.com/


Rubrik "Made in Indonesia" meliput prestasi - prestasi Indonesia di dunia Internasional. tujuanya agar dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia lainya. rubrik ini adalah hasil kerjasama satunegeri.com dan penaaksi.com.
Post ADS 1