Islam Entrepreneurship Seminar


Saat ini, bukan menjadi rahasia umum kalau pekerjaan merupakan hal yang sulit didapatkan, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pengangguran di Indonesia. Masyarakat Indonesia khususnya pemuda yang merupakan usia produktif seolah banyak yang pasrah dan hanya menunggu kesempatan lowongan pekerjaan. Untuk itu Islam Entrepreneurship Seminar (IES) diadakan untuk dapat membantu para pemuda mengembangkan dirinya dibidang kewirausahaan dan tidak tergantung pada lowongan pekerjaan yang tidak menentu. 

IES merupakan acara terbesar biro kewirausahaan Forum Studi Islam (FSI) FISIP UI. Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2013 dari pukul 09.00 -15.00 ini bertemakan kewirausahaan. Tema yang diusung kali ini adalah Membangun Usaha yang Islami, Menjadi Kaya sejak Dini. Dengan adanya acara ini diharapkan mampu memberikan semangat jiwa wirausaha muda kepada para pemuda di Indonesia. 

Acara ini menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten dibidang kewirausahaan dan tentunya mereka masih memiliki usia yang bisa dikatakan muda atau belia. Salah satu pembicaranya adalah Dewa Eka Prayoga, beliau adalah pemuda berusia 22 tahun yang menulis buku How To Get The Future, sebagai pemuda beliau bisa dikatakan sudah mampu mandiri dengan tidak bergantung pada lowongan pekerjaan dan justru menciptakan peluang usahanya sendiri. Sekarang beliau memiliki omset jutaan rupiah setiap bulannya. 

Selain Dewa masih ada pembicara lain yang tidak kalah hebatnya, yaitu Baban Sarbana. Beliau adalah penulis, traveller, dan founder yatim online, sebuah kegiatan sosial untuk membangun kemandirian anak yatim dan keluarganya melalui kemitraan dalam bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan. 

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang tentu tidak akan membuat peserta seminar merasa jenuh seperti game, simulasi bisnis dan yang paling ditunggu adalah doorprize. Acara ini Insya Allah akan memberikan banyak manfafat bagi para peserta karena berisi mengenai info info dan keterampilan bisnis langsung dari orang yang berpengalaman. 

Tunggu apa lagi? Join us! Ciptakan Peluangmu Sendiri, Untuk Mampu Berdiri. 

Tiket : 
Early Bird : 
- Mahasiswa : Rp 20.000 
- Umum : Rp 25.000 

On The Spot : 
- Mahasiwa : Rp 30.000 
- Umum : Rp 35.000 

Pemesanan tiket : 087875207182 (Baiq) 
CP : 085716223826 (Yauri), 085659090520 (Putri) 
PIN BB : 25CEAB45 
Info Lebih lanjut follow @spiritwirausaha 
Post ADS 1
Banner
Banner