Hadirilah Pengajian Politik Islam ''Menuju NKRI Bersyariah.


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita dalam menjalankan tugas sehari-hari. Amin.

Pengajian Politik Islam adalah acara yang digagas oleh para kiyai dan ulama yang berhaluan politik Islam, seperti pimpinan perguruan Islam As-Syafiiyah, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Wakil Ketua Umum BKsPPI KH A Cholil Ridwan, Ketua Umum DDII KH Syuhada Bahri dan tokoh YPI Al Azhar Jakarta, KH Amliwazir Saidi. 

Acara termaksud adalah acara Iftitah Pengajian Politik Islam yang merupakan pengajian lintas parpol, lintas ormas Islam dan lintas madzhab atau lintas aliran kecuali aliran menyimpang dan sesat. 

Karena itu kami para pendiri Pengajian Politik Islam mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk menghadiri acara tersebut yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :
    
Hari        : Ahad, 7 Sya’ban 1434/ 16 Juni 2013
Waktu    : Pukul 12.00 s/d 15.00 WIB
Tempat   : Masjid Agung Al-Azhar Jln Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Agenda   : Pengajian Kitab Al Ahkam As Sulthaniyah karya Imam Al Mawardi oleh DR. H. Daud Rasyid dan Ceramah Ilmiah oleh DR. H. Fuad Amsari

Sambutan : 
1. Drs. H. Suryadarma Ali *)
2. Ir. M. Hatta Radjasa
3. DR. H. MS Kaban, M.Si
4. DR. Hidayat Nur Wahid
5. Prof. DR. Din Syamsuddin
6. KH. Muhammad al Khaththath    
7. Dan lain lain.

Demikianlah undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kesediaannya kami haturkan banyak terima kasih, jazakumullah khairan katsira.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

*Dalam konfirmasi
Post ADS 1
Banner
Banner