Social Science Olympiads 2013: Pre-Event


Olimpiade Ilmu Sosial (Social Science Olympiads) 2013 merupakan rangkaian lomba bidang ilmu pengetahuan sosial yang diselenggarakan oleh BEM FISIP Universitas Indonesia. Penyelenggaraan acara yang merupakan ajang kompetisi bergengsi skala nasional-regional di Indonesia dan Asia Tenggara ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan analisis, presentasi, dan pengetahuan sosial dasar para pelajar sekolah menengah atas sederajat terhadap perkembangan ilmu sosial yang kian dinamis. SSO yang juga telah memasuki tahun ke 10-nya ini juga merupakan lanjutan atas suksesnya kesembilan SSO periode-periode sebelumnya. Untuk itu, pada tahun emas SSO ini, kami dengan bangga membawakan tema khusus “Raising Youth Understanding on Multiculturalism” yang diharapkan akan menghantarkan peserta pada wujud kebanggan dan gerakan sosial multikultural.


 Rangakaian acara SSO diawali dengan Essay Writing Competition (EWC) yang telah dilaksanakan Juli lalu dan telah berhasil memperoleh 22 terbaik esai tim cabang nasional, dan  18 terbaik esai tim cabang regional. Ke-40 tim terbaik ini akan diundang untuk mengikuti main event Olimpiade Ilmu Sosial di Universitas Indonesia pada 8-13 November 2013 nanti.

Untuk bisa menggali informasi lebih banyak mengenai kegiatan dan rangkaian acara lainnya di Social Science Olympiads 2013, silakan kunjungi website resmi kami di www.oisfisipui.com atau terus pantau linimasa kami di @oisfisipui.
Post ADS 1
Banner
Banner