Smanli Scholarship Expo 2013


Dunia pasca sekolah  merupakan anak tangga kehidupan baru bagi kalangan pelajar. Setiap siswa lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) tentu ingin melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Menyalurkan minat dan bakat di universitas ternama dan unggulan, serta mendapatkan beasiswa selama studi merupakan keinginan para siswa yang harus didukung.

Kami Silaturahim Alumni Muslim SMAN 5 Depok (SALAM5) mempersembahakan sebuah kegiatan bernama Smanli Scholarship Expo. Smanli Scholarship Expo merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mewadahi kebutuhan para siswa-siswi SMAN 5 Depok mengenai informasi beasiswa pasca sekolah. Melalui kegiatan ini, kami akan memberikan informasi beragam mengenai beasiswa D3 dan S1, baik universitas negeri maupun swasta di dalam negeri dan luar negeri. Dengan demikian, diharapkan para siswa semakin optimis untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, tanpa merasa khawatir dengan biaya kuliah.'

Acara Smanli Scholarship Expo ini diusung dengan tema “Get Ready to Get Future”. Acara ini berupa kegiatan seminar interaktif, sehingga para peserta seminar dapat mendapatkan info dengan lebih baik.
KAPAN??

Smanli Scholarship Expo ini dilaksanakan pada:
Hari, tanggal        : Sabtu, 16 November 2013
Waktu            : 07.15 – 15.00 WIB
Tempat            : Gedung SMAN 5 Depok

Siapa saja yang boleh datang?
Acara ini terbuka untuk umum. Bukan hanya terbatas untuk siswa-siswi SMA saja, alumni, guru, dan masyarakat yang tertarik untuk melanjutkan pendidikannya juga bisa mengikuti acara ini. Karena akan ada informasi seputar beasiswa S2 dan S3 juga..

So, Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu sekarang juga yaaa! :D
Post ADS 1
Banner
Banner