Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Idola Nasyid Indonesia


Pelaksanaan

Pendaftaran online

Peserta mendaftar secara online dan mengirimkan video rekaman penampilannya (untuk dipilih sebagai grup dan solois favorit). Paling lambat 5 Januari 2014. Formulir dapat diunduh di website resmi www.iniina.net, www.aliansiradioislam.com dan www.islamic-bookfair.com

Penyisihan di mall

Peserta dibagi untuk di 4 mall. Jika tidak berhasil di 1 mall, boleh mencoba lagi di mall berikutnya dengan mendaftar ulang kembali. Pelaksanaan di pertengahan Januari s.d. pertengahan Februari 2014. Target peserta maks. 15 grup, 15 solois di setiap mall. Peserta menyiapkan 2 buah lagu bebas (lagu Islami atau lagu positif).

Target mall :
a. Jakarta : Pejaten Village (Minggu, 2 Februari 2014)
b. Bogor : Mall Ekalokasari
c. Depok : Depok Town Square (Minggu, 16 Februari 2014)
d. Tangerang : Metropolis Town Square
*kepastian tanggal dan mall akan diberitahukan kemudian

Akan dipilih 2 grup dan 2 solo laki-laki di tiap mall, sehingga akan ada 8 grup dan 8 solo untuk maju ke babak semi Final.

Final di Panggung Utama 13th Islamic Book Fair, Istora Senayan (Selasa, 4 Maret 2014)

Peserta membawakan 1 lagu bebas (lagu Islami atau lagu positif). Akan dipilih 2 grup dan 2 solois untuk masuk ke babak Grand Final pada saat Mini Konser Idola Nasyid Indonesia di Panggung Utama 13th Islamic Book Fair, Istora Senayan.

Grand Final dan Mini Konser Idola Nasyid Indonesia (Kamis, 6 Maret 2014)

Peserta membawakan 1 lagu bebas (lagu Islami atau lagu positif, tidak boleh sama dengan lagu yang dibawakan pada saat Final). Penentuan juara (juara 1 dan 2 untuk kategori grup dan solois) dan penyerahan hadiah Idola Nasyid Indonesia 2014 serta penampilan pemenang INI 2012 (Pizzicato) dan pemenang Audisi Solois Religi Islami 2010. Akan dimeriahkan juga dengan penampilan The Jenggot.
Post ADS 1