Indahnya Berbagi Bersama Baksos BEM FE Untar


Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2014. Di awal tahun tepatnya pada tanggal 8 – 10 Januari nanti, BEM FE Untar akan mengadakan Bakti Sosial 2014. Desa tujuan BAKSOS BEM FE UNTAR kali ini adalah Desa Mekarsari. Kondisinya sangat memprihatinkan. Desa tersebut letaknya terpencil di tengah-tengah sawah dan untuk mencapai tempat ibadah, warga desa harus menempuh perjalanan yang jauh. Akses keluar-masuk desa tersebut juga hanya ada satu dan susah untuk dilalui kendaraan-kendaraan besar. Di desa itu tinggal sekitar 108 kepala keluarga, tapi hanya terdapat satu MCK yang tidak layak dan tidak ada puskesmas

BEM FE Untar melalui Baksos “BLESS” 2014 akan membantu memajukan desa tersebut melalui berbagai program kerja, seperti pembangunan infrastruktur, pengobatan gratis, pengembangan ekonomi, pengadaan air bersih, kerja bakti dan hiburan.

Bagi teman-teman yang ingin membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, dapat memberikan sumbangan berupa
  • Dana
  • Pakaian
  • Mainan 

yang dapat langsung dikumpulkan Sekretariat BEM FE di lantai 8 hall A Kampus II Untar. Bantuan dalam bentuk uang tunai dapat ditransfer ke rekening BCA 483 032 2065 atas nama Cindy Sanlia.
Jangan lupa kunjungi BLESS OLSHOP (PIN BB: 2891A346 / instagram: @blessonline), di mana 100% keuntungannya akan disumbangkan untuk Baksos “BLESS” 2014.

“Bantuan sekecil apapun yang teman-teman berikan, apapun bentuknya, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.”

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Cinthya 08567329889
Feliciana 08174702470

editor : Muhammad Ihsan
Post ADS 1
Banner
Banner