CULTURE EXPEDITION 2014


1. EKSPEDISI (Pre-event)
Culture Expedition adalah program kerja dari Departemen Keilmuan dan Kajian Budaya BEM FIB UI sebagai manifestasi kegiatan mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya untuk mengenal secara langsung khazanah kebudayaan masyarakat Nusantara.

Kegiatan ini memfokuskan pada ekspedisi ke Desa atau Kampung yang memiliki keunikan tradisinya, sekaligus mengadakan seminar dari hasil perjalanan tersebut. Output dari acara Culture Expedition 2014 ini adalah jurnal ilmiah / laporan ilmiah dan film dokumenter.

Tanggal 19-22 Juni 2014 Culture Expedition akan mengadakan ekspedisi ke Desa Kasepuhan Ciptagelar, Sukabumi. Tema penelitian yang diusung oleh Culture Expedition 2014 adalah paninggaran atau sistem ketahanan pangan yang ada di Ciptagelar.

Bagi kamu yang tertarik dengan info terkini mengenai kajian kebudayaan, follow @CEFIBUI2014 dan cek hastag #CEFIBUI dan nantikan seminar menarik tentang kebudayaan di Bulan November plus kamu juga bisa nonton film dokumenter yang seru banget.
Culture Expedition 2014 Cerdas Berbudaya Selaras Membangun Bangsa

2. SEMINAR (Event)
Buat kamu yang passion di dunia ekspedisi, penelitian dan kajian kebudayaan yuk ikut seminar Culture Expedition 2014. Culture Expedition adalah program kerja dari Departemen Keilmuan dan Kajian Budaya BEM FIB UI sebagai manifestasi kegiatan mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya untuk mengenal secara langsung khazanah kebudayaan masyarakat Nusantara.

Seminar Culture Expedition diadakan tanggal 4 November 2014 di Audit gedung IX Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Free Entry dan umum untuk semua kalangan, tidak hanya kalangan di dalam Universitas Indonesia saja.

Disana kamu bisa melihat seminar menarik tentang ekspedisi, penelitian, dan kebudayaan. Gak cuma itu aja, kamu juga bisa nonton film dokumenter buatan mahasiswa tentang Desa Kasepuhan Ciptagelar, Sukabumi yang pastinya seru banget.

More info follow @CEFIBUI2014, Culture Expedition 2014 Cerdas Berbudaya Selaras Membangun Bangsa
Post ADS 1
Banner
Banner