BSD Green Festival


Penaaksi.com - BSD Green Festival akan diadakan pada 22 Juni 2014. Acara ini digagas oleh mahasiswa S1 Marketing, Prasetiya Mulya. Sebagai bentuk apresiasi pada kebaikan alam. 

BSD GREEN FESTIVAL merupakan rangaian acara yang dihadirkan guna mensosialisasikan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan pada kehidupan masyarakat modern. 

Acara ini mengambil lokasi di The Breeze BSD City sebuah Mall baru di kawasan BSD dengan konsep open air lifestyle pertama di Indonesia. Hal ini sejalan dengan berbagai kegiatan yang ada. Beberapa kegiatan yang ada antara lain adalah Green Running 5k (IDR 125k), Body Combat (IDR 50k), Sushi Making Class by Sushi Tei (IDR 150k) dan Wolrd of Hydrphonics by Indonesia Berkebun (IDR 150k). Mereka yang berpartisipasi pada Green Running 5k akan ikut berkontribusi menyumbang 1 pohon. Pengunjung dapat mendaftarkan dirinya langsung dilokasi ataupun via http://www.bsdgreenfest.tk

Keunikan acara ini juga terletak pada hadirnya Green Maze sebuah wahana labirin yang menghadirkan berbagai instalasi menarik yang mengusung konsep go green dan eco friendly. Pengunjung ditantang untuk melewati berbagai rintangan yang bernuansa green living untuk dapat menyelesaikan wahana ini.  Selain itu, pengunjung yang hadir juga dapat menikmati penampilan spesial dari ADERA secara gratis.


So, Why spend your weekend doing boring things with your partner? Go here instead and join us here, get healthier with BSD Green Festival. More Info follow us on Instagram @BSDgreenFestival and visit our website http://www.bsdgreenfest.tk

June 22nd 2014 – Open for Public
Open 7AM – 8PM

The Breeze BSD City
Tangerang, Indonesia

Contact Person :
Akbarry Noor
Media Relation BSD Green Festival
Ph. (+62) 81510 831150
E. akbarry101@gmail.com


Post ADS 1
Banner
Banner