Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“LIFE, LOVE” KARYA & KOREOGRAFE PUTRI DIAN LESTARI a.k Puput



Penaaksi.com - Ujian Karya Akhir Strata 1, Program Studi Seni Tari, Institut Kesenian Jakarta mempersembahkan sebuah tari kontemporer dengan judul “Life, Love” karya dan koreografer Putri Dian Lestari. Karya ini akan dipentaskan pada 25 Juni 2014, pukul 19.30 WIB di Gedung Tari C Institut Kesenian Jakarta. Didukung oleh para penari dan penyanyi professional, diantaranya; Popo Julihartopo, Putri Dita Mulya, Eyi Alberto Lesar, Devi Desianti, Jaya JM, dan Ichiqwo Sembiring.

“Life, Love” diangkat dari kisah kehidupan dan cinta seorang penari latar. Pertunjukan ini menceritakan tentang penari latar yang selalu dianggap penari instan dan hanya sebagai pengiring penyanyi. Pada pertunjukan ini koreografer memutar balikkan semua itu, penari latar adalah penari yang memiliki proses panjang dan penari latar bisa menjadi unsur utama dalam sebuah pertunjukan. 

Dengan unsur dramatik serta didukung oleh artistik yang professional, pertunjukan ini akan dikemas semenarik mungkin. Tidak hanya itu, pertunjukan ini juga dibimbing oleh pakar tari dari Institut Kesenian Jakarta Bapak S. Trisapto, S.Sn dan Ibu Lusiati Kusumaningdiah, S.Sn, M.Si.

Pertunjukan ini dibuka secara gratsi untuk umum. Bagi para apresiator yang ingin menonton silahkan untuk mengkonfirmasi kehadiran ke Deddy Hendrawan melalui SMS di nomor 081310971818 atau email lifelove@artlover.com. 

Post ADS 1