Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Kafilah Pembelajaran Al-Quran Nusantara di Yogyakarta



Setelah sukses menggelar perhelatan di tiga kota yang berbeda, kini KPQN (Kafilah Pembelajaran Al-Quran Nusantara) akan mengadakan pelatihan pengajar Al-Qur’an di kota Yogyakarta.

Sesuai dengan agenda yang direncanakan, ajang tersebut akan digelar pada Hari Ahad, 29 Maret 2015 bertempat di Gedung DPRD Bantul yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 15. Bantul.

Dalam pelatihan-pelatihan sebelumnya yang telah digelar di beberapa kota antara lain Bekasi, Solo Raya, serta Bangka Tengah, KPQN mengenalkan sebuah metode kontemporer dalam mengajarkan Al-Qur’an yaitu metode Tsaqifa.

Sebuah metode yang ditemukan oleh Ustadz Umar Taqwim S. Ag ini dikenal memiliki banyak keunggulan diantaranya; mudah dipelajari; metode yang diterapkan terhitung singkat hanya memerlukan waktu sekitar 7,5 jam dengan target bisa membaca Al-Qur’an dari nol.

Selain itu, metode ini telah diujicobakan dengan hasil yang sangat cocok diterapkan untuk kalangan remaja dan dewasa.

Jika Anda seorang praktisi pengajar Al-Qur’an, atau berminat untuk menguasai metode kontemporer ini, tiada salahnya mengikuti pelatihan ini. Dengan biaya terjangkau anda akan mendapatkan buku Panduan Mengajar Tsaqifa, Buku Tsaqifa, booklet, sertifikat, snack dan makan siang. selain itu, kelebihan dalam pelatihan ini Anda akan dibimbing langsung oleh trainer nasional yang juga pemnemu metode ini yaitu Ustadz. Umar Taqwim, S. Ag.

Adapun biaya pelatihan yang dibebankan jika Anda seorang utusan dari masjid sebesar Rp. 100.000 untuk pendaftran sebelum hari H dan Rp. 150.000 jika mendaftar di hari H. sedangkan untuk peserta umum, biaya yang dibebankan sebesar Rp. 150.000 jika pendaftaran sebelum hari H, dan Rp. 175.000 jika pendaftaran di hari H.

Pendaftaran dapat Anda lakukan dengan cara ketik (REG) (Nama) (Alamat/Masjid) (No. HP) kirim ke 0856 4354 8998. adapun biaya registrasi dapat ditransfer ke nomer rekening BRI 3890 01 013931 531 a.n. Agus Triyono.

Nantikan pula pelatihan-pelatihan yang akan digelar di 20 kota lain di seluruh Indonesia. untuk melihat informasi dan jadwal selengkapnya Anda bisa mengunjungi http://www.kafilahalquran.com/.
Post ADS 1