Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpustakaan Jendela Dunia Diminati Warga Cibuyutan


Berkat hadirnya Perpustakaan Jendela Dunia warga kampung Cibuyutan mulai gemar membaca buku. Pernyataan berikut disampaikan oleh Idris, salah satu guru di kampung tersebut yang juga relawan Kampung Sarjana, Sabtu (18/4).
"Banyak warga yang mulai meminjam buku di perpustakaan, ada warga yang meminjam buku tentang budidaya cabai dan mencoba untuk menerapkanya," ujar Idris. Ia Menambahkan, perpustakaan masih memerlukan bantuan rak buku, kursi, dan meja untuk para pengunjung perpus yang ingin membaca di tempat.
Program Perpustakaan Jendela Dunia mulai diluncurkan pada bulan November 2014. Buku - buku bacaan yang tersedia antara lain, Pertanian, Perkebunan, Perternakan, Kesehatan, Resep Masak, Biografi Tokoh, Sejarah Indonesia, Buku Sejarah Islam (Sirah Nabi/Tokoh-tokoh Islam) , Buku Tentang Parenting, Ensiklopedia, dan novel-novel yang mendidik.
Perpustakaan Jendela Dunia Kampung Sarjana dapat berdiri berkat dukunganpara donatur. sampai saat ini Kampung Sarjana masih mempersilakan masyarakat indonesia yang ingin berdonasi untuk perpustakaan jendela dunia.
Post ADS 1