Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Model Bisnis Modal Dibawah 1jt

Memulai bisnis biasanya kita terkendala oleh ide, marketing, dan modal. biasanya kebanyakan orang enggan memulai bisnis karena gak punya modal. padahal untuk memulai bisnis bisa juga dimulai dengan modal yang minim atau dibawah satu juta rupiah. penaaksi.com akan menyajikan 3 model bisnis yang bisa kamu lakukan hanya dengan modal dibawah satu juta rupiah. yuk simak.

Reseller


Untuk menjadi distributor atau agen biasanya membutuhkan modal yang cukup besar. sedangkan reseller relatif membutuhkan modal yang kecil, dan biasanya reseller berada langsung dibawah agen. reseller akan mengambil barang dari agen. yang harus diperhitungkan ketika menjadi reseller adalah ongkos kirim barang yang akan kita jual. untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai reseller kita bisa memanfaatkan metode pre order dalam menjaring pembeli.

Dropship


Dalam Dropship anda akan berberan sebagai broker atau sales suatu agen atau supplier. anda cukup mempromosikan barang dan membuat closing. sisanya urusan pengiriman barang kepada pembeli akan dilakukan oleh agen atau supplier. bisnis model sangat mudah karena  kita gak perlu lagi pusing ngurusin pengiriman. namun, biasanya dropshi margin keuntunganya sangat kecil.

Payment Online


sekarang hampir semua orang punya ponsel pintar, dan banyak keperluan kita dalam pembayaran melalui sistem online. saat ini ada banyak perusahaan payment online yang menawarkan orang untuk gabung kedalam bisnisnya, tentunya dengan  tawaran benefit yang berbeda-beda. ada bisnis yang bisa menjadi pilihan anda yaitu Paytren dan Kudo. dalam bisnis ini anda mengisi saldo dengan nilai tertentu.


Post ADS 1