Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Jam Tangan yang Tepat untuk Pria


Mengapa pria membutuhkan jam tangan? Pria yang mengenakan jam tangan akan tampak lebih menarik, profesional, atau sporty sesuai dengan jenis jam tangannya. Selain untuk meningkatkan penampilan jam tangan juga membuat hidupmu menjadi lebih teratur dan terencana. Sehingga memilih jam tangan untuk pria harus dilakukan secara cermat.

Banyak sekali varian jam tangan Alexanxdre Christie terbaru di MatahariMall untuk para pria. Tak perlu ragu lagi belanja di MatahariMall karena pilihan produknya yang beragam dan penawaran harganya super istimewa. Sebelum memilih jam tangan yang sobat inginkan, Kamu harus mempelajari cara memilihnya berikut ini, jangan sampai kamu menyesal dikemudian hari :

Memilih Ukuran yang Tepat

Jam tangan pria biasanya memiliki diameter yang agak besar, minimal 3,5 cm. Ukuran yang besar ini membuat pria tampak lebih maskulin dengan jam tangan kesayangannya. Jadi, usahakan untuk memilih jam tangan yang diameternya besar untuk menampilkan kesan menarik.

Perhatikan Ukuran dan Bobot Jam Tangan

Karena ukuran tangan pria umumnya jauh lebih besar dari tangan wanita, ukuran dan bobot jam tangan pria biasanya juga lebih besar. Tetapi kalau sobat memiliki pergelangan tangan yang berukuran kecil, sebaiknya memilih jam tangan yang bobotnya lebih ringan dan bentuknya lebih tipis. Sehingga jam tangan tersebut tampak proporsional ketika dikenakan.

Jam Tangan Berkualitas yang Tahan Lama

Pilih Ukuran yang Tepat, Berbobot, dan Berkualitas
Para pria dikenal sebagai pribadi yang cuek ketika mengenakan jam tangan. Pria juga tidak merawat jam tangan dengan telaten seperti wanita. Oleh karena itu, sebaiknya pria menggunakan jam tangan yang “tahan banting”. Fitur penting seperti anti gores dan anti air sangat cocok untuk para pria.

Menyimpan Jam Tangan dengan Benar

Meskipun tidak memiliki tempat penyimpanan khusus, setidaknya jangan sampai sobat meletakkan jam tangan sembarangan. Simpanlah jam tangan di laci atau lemari agar tidak mudah jatuh atau terkena benda-benda tajam. Jangan menyimpan jam tangan dalam keadaan kotor agar jam tangan tidak mudah kusam atau berkarat.


Menjadi pria dewasa berarti siap menampilkan kesan maskulin dan rapi setiap saat. Sekarang waktunya tampil keren dengan jam tangan kesayangan di pergelangan tangan!
Post ADS 1