Jalan-Jalan Ke Trans Studio Bandung


Bandung, entah mengapa Kota Kembang ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi para wisatawan. Meskipun secara garis besar Bandung tak jauh berbeda dengan Jakarta yang sama – sama kota besar, namun tetap saja Bandung memiliki kharismanya tersendiri.

Bandung adalah kota yang memiliki daya tari bagi banyak orang. Salah satunya karena Banyaknya tempat wisata yang menarik di kota ini Sob. Bukan hanya wisata alam, namun juga wisata belanja, serta wisata kuliner kreatif yang terus bermunculan pun seolah menjadi tujuan tersendiri bagi para pencintanya. Selain wisata alam, wisata belanja, dan wisata kuliner, terdapat pula wahana permainan yang sangat terkenal di Bandung, yaitu Trans Studio Bandung.

Layaknya Dunia Fantasi yang berada di Jakarta, Trans Studio Bandung juga menjadi salah satu wahana yang ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Hal ini karena Trans Studio merupakan indoor theme park terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Jika Anda berasal dari kota yang cukup jauh, sebaiknya Anda datang sehari sebelum bermain di Trans Studio Bandung agar bisa beristirahat terlebih dahulu.

Terdapat banyak hotel di dekat Trans Studio Bandung yang bisa digunakan untuk beristirahat. Pilihannya pun bermacam – macam, dari hotel bintang lima hingga bintang satu. Anda dapat memilih dan memesan hotel yang sesuai dengan kebutuhan melalui website traveloka dari jauh – jauh hari. Hal ini tentu menghindarkan Anda dari kehabisan kamar, terutama jika sedang musim liburan. Jika penginapan dan perjalanan sudah siap, so come on goes to Bandung!

Berikut Harga tiket masuk Trans Studio
  • weekday sebesar Rp170.000,-
  • weekend sebesar Rp270.000,-.
Jika Anda tidak ingin mengantri di antrian reguler, Anda dapat menggunakan jalur antrian cepat dengan membeli VIP Accses sebesar Rp250.000,- Jam buka Trans studio untuk weekday yaitu jam 10.00-20.00 WIB, sedangkan pada weekend jam  09.00-21.00 WIB.

Trans Studio memiliki 20 wahana permainan yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Studio Central, The Loss City, dan Magic Corner. Ingin tahu tentang wahana apa saja yang ada di Trans Studio Bandung? Simak sedikit ulasannya berikut ini,

Studio Central


Studio ini di desain dengan arsitektur – arsitektur gaya Hollywoodtahun 60-an, studio ini likimemiliki 10 wahana permainan,yaitu

Trans City Theater
Wahana dengan gedung pertunjukan mewah ini menampilkan berbagai pertunjukan yang setara dengan Boardway.

Yamaha Racing Coaster
Wahana roller coaster tercepat di dunia ini memiliki ketinggian 50 meter, dimana Anda akan melaju dengan kecepatan 120 Km/jam.

Giant Swing
Ayunan berputar ini terbilang sangat menegangkan dan dan menantang, dimana Anda akan berputar di atas ketinggian 18 meter.

Marvel Superheroes The Ride 4D
Wahana menampilkan simulator 4D dimana para superhero melawan para musuh demi menyelamatkan Jakarta, India, dan Amerika.

Transcar Racing
Wahana ini akan membuat Anda merasakan sensasi balap mobil di sirkuit sesungguhnya.
.
Indosat Vertigo Galaxy
Wahana ini merupakan kincir raksasa indoor pertama ya ada, dimana Anda dapat merasakan sensasi berputar 360ยบ secara vertikal.

Si Bolang – Bocah Petualang
Wahana ini akan mengajak Anda untuk berpetualang keliling Indonesia bersama si Bolang dengan berbagai efek dan multimedia.

Trans Boardcast Museum
Tempat ini merupakan sebuah museum broadcast pertama di Indonesia, di sini Anda dapat melihat bagaimana suasana dibalik layar sebuah program  tv.

Science Center
Wahana ini menyajikan atraksi sains yang seru dan bisa dinikmati oleh segala usia.

Dunia Anak
Sesuai dengan namanya, wahana ini memang dikhususkan untuk anak – anak yang usianya tidak lebih dari 7 tahun. Wahana ini memiliki beberapa permainan yang bisa anak – anak nikmati seperti, Mini Train, Mini Bumper Cars, Mini Bumper Boats, Carrosel, Jump Arround, dan Mini Tea Cup. Baca Juga: Menaklukkan Dunia dengan Dongeng

The Lost City – Petualangan di Kota Hilang


Studio ini didesain seru untuk para petualang dan penjelajah sejati, dimana terdapat 4 wahana permainan yang bisa dinikmati, yaitu

Jelajah
Wahana ini akan mengajak Anda untuk menjelajah hutan Afrika dan merasakan sensasi berseluncur dari air terjun dengan tinggi 13 meter.

Sky Pirates
Wahana ini mengajak Anda untuk merasakan sensasi menaiki kapal bajak laut untuk berkeliling Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Kong Climb
Wahana ini akan menantang Anda untuk mencuri permata merah yang berada di puncak tebing dengan ketinngan 15 meter.

Amphi Theater
Wahana ini menyajikan pertunjukan yang spektakuler denga efek yang mengagumkan.

Magic Corner – Ajaib Menegangkan

sumber:  transstudiobandung.org
Studio ini didesain dengan sentuhan magis dan penuh misteri, di studio ini terdapat 6 wahana permainan yaitu,

Negeri Raksasa
Wahana ini mengajak Anda untuk memasuki negeri di atas awan, namun Anda harus berhati – hati karena akan ada raksasa yang menjatuhkan Anda dari ketinggian sekitar 20 meter.

Dragon Riders
Wahana ini akan membuat Anda merasakan bagaimana sensasi menunggangi seekor naga.

Pulau Liliput
Wahana ini dikhususkan untuk balita, dimana anak – anak bisa bermain dan berpetualang seru di sini.

Dunia Lain
Jika Anda ingin menguji nyali, maka wahana ini adalah tempat yang tepat dimana Anda akan melakukan perjalanan di tempat – tempat berhantu.

Special Effect Action
Wahana ini akan memperlihatkan Anda tentang bagaimana rahasia pembuatan film action.

Captain Black Heart’s Pirate Ship
Wahana ini merupakan arena soft play tematik yang sangat menyenangkan untuk anak – anak.

Peta Keseluruhan Trans Studio - sumber: transstudiobandung.org

Cukup banyak bukan wahana yang bisa Anda nikmati di Trans Studio Bandung? Sebaiknya Anda datang lebih awal disaat antrian belum terlalu panjang agar bisa puas menikmati semua wahana permainan.

Post ADS 1
Banner
Banner