4 Jam Tangan Pria Murah Untuk Tampil Lebih Elegan


Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, kini jam tangan juga memiliki fungsi lain yakni sebagai salah satu item fashion yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih sporty, stylish, elegan, dan fashionable. Jika kamu ingin menampilkan look yang terkesan formal dan elegan, maka kamu harus memilih jam tangan dengan tali strap kulit ataupun stainless steel untuk menampilkan kesan yang mewah dan elegan. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang senada dengan look elegan yang ingin kamu tampilkan. Berikut ini adalah enam jam tangan pria murah elegan yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau dari brand ternama seperti Alexandre Christie, Swiss Army, Hegner, dan lainnya.

1. Alexandre Christie 8468MH
Alexandre Christie 8468MH memiliki desain yang mewah, elegan, dan berkelas sehingga akan sangat cocok untuk kamu kenakan dalam acara formal yang akan kamu kunjungi. Strap jam tangan ini terbuat dari kulit berkualitas sehingga kamu akan merasa nyaman saat memakainya. Jam tipe ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget sebesar 1,4 juta rupiah.

2. Swiss Army SA 4058 G BL BRW
Swiss Army terkenal dengan desainnya yang macho dan elegan sehingga sangat cocok dipakai untuk acara yang bersifat formal. Kamu bisa memilih jam tangan Swiss Army SA 4058 G BL BRW untuk menyempurnakan look elegan yang ingin kamu tampilkan. Jam tangan ini dibekali dengan mesin quartz yang terbuat dari bahan steel yang dipadukan dengan tali strap kulit sintetis.

3. Hegner 386MDSSWH
Jam tangan ini terbuat dari material stainless steel dengan desain yang simpel dan elegan. Untuk jenis strap yang digunakan juga terbuat dari material stainless steel sehingga akan membuat penampilan terlihat lebih elegan dan formal. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan kisaran harga sekitar 300-600 ribu rupiah.

4. OBN SINOBI 9340
Jam tangan ini terbuat dari bahan material stainless steel dengan diameter 3/4 cm dan ketebalan 0,8 cm. Untuk desainnya, jam tangan O BN SINOBI 9340 hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Jam tangan ini hadir dengan tiga varian warna yakni putih, black silver, dan black gold.

Sudah tahu jam tangan mana yang kamu inginkan? Meskipun murah, keempat jam tangan ini bisa membuat kamu nampak elegan dan berwibawa.

Post ADS 1
Banner
Banner