Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Baru Blogger 2017: Minimalis Mengagumkan


Setelah sekian lama tidak meluncurkan template baru, maret 2017 Blogger merilis beberapa template baru. Tidak tanggung - tanggung 4 template langsung dirilis dalam waktu bersamaan. Menurut saya template yang baru dirilis ini sangat keren dan kekinian. Tampilan yang flat, feed tulisanya ada dalam bentuk grid, ada postingan terpopuler di akhir tulisan dan masih banyak lagi.

Setiap tema yang dirilis hadir dalam berbagai warna dominan, sangat responsive, dan dapat langsung di aplikasin ke blog kamu hanya dengan beberapa klik.

Menurut Rilis yang disiarkan pada blog resmi blogger. "These themes aren’t only designed to look great, they’re designed to work great too. Each one has been built to automatically adjust to any screen and load quickly, so you can rest assured that your readers will be able to easily see your work whether they’re on a computer, phone or tablet."

Tema terbaru ini tidak hanya dirancang untuk terlihat bagus, tapi untuk tujuan yang lebih besar. Template ini menjawab apa yang selama ini menjadi kelemahan dari template asli blogger, yaitu tidak responsive. Jikapun kita setting responsive, sangat tidak nyaman untuk dibaca. Template baru ini diharapkan dapat menjawab permasalahan ada.

Contempo

Berikut adalah desain baru pertama yaitu Contempo.  Template ini menu yag akan muncul dari sidebar kita. Hanya terdiri dari satu kolom saja. ada tombol subsribe di bawah logo/judul blog. Template ini sangat minimalis dan menfokuskan tampilan untuk memperlihatkan konten yang kita buat.


Soho

Sederhana, Soho adalah galeri dibangun untuk menampilkan foto terbaru Kamu, news feed  kamu hadir dalam bentuk grid dan tentunya headline pada artikel pertama.

Emporio

Dari proyek-proyek ke objek, Emporio dapat mengambil berbagai posting dan menampilkan mereka dengan cara yang tertata rapi.

Notable

Hadir dengan tampilan yang memenuhi layar memberikan kamu kenyamanan untuk membaca konten. Notable cocok untuk kamu yang lebih banyak mengisi konten dengan teks.


Untuk melihat semua variasi tema yang berbeda, dan untuk mencoba yang baru untuk blog Kamu, kunjungi dashboard blog Kamu  dan pilih tab Tema.  Jika kamu salah satu dari jutaan orang yang menggunakan Blogger sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan template lama kamu dan beralih ke template terbaru dari Blogger.
Post ADS 1