Orasi Santai 10 - Dapat 100 Juta Perbulan Dari Google

Mau Dapat uang 100 Juta Perbulan dari google? Mau Banget dong. gimana caranya? Google non profit sob.

Sekarang donasi gak hanya dalam bentuk uang, produk teknologi pun bisa menjadi donasi yang sangat menggiurkan. Google non profit adalah fasilitas produk digital yang diberikan gratis kepada lembaga non profit/yayasan/semacamnya untuk berkembang lebih jauh lagi.

Saat ini google non profit menyediakan 4 fasilitas yaitu, G Suite, Google Ad Grant, Youtube Non Profit, & Google Earth Outreach. Apaan Tuh? Cek langsung aja y di google non profit. kamu juga bisa daftar disitu.

Hasil gambar untuk google for non profit

Gak cuma google aja yang kasih non profit ada banyak banget macam-macam bentuk produknya ada google, microsoft, canva, dan tentu saja techsoup. silahkan cek masing-masing y.

Yang paling menggiurkan diantara semuanya menurut saya adalah google ad grants. Bayangin aja kamu dikasih fasilitas $10.000 dollar tiap bulan aka > Rp100juta setiap bulan. maknyus banget ya. Tapi dalam menggunakanya kamu harus punya skill google ads, dan tentunya taat peraturan google ad grant, kamu bisa baca semua peraturanya di dokumen berikut Ad Grant Help.

Jangan sampai melanggar ya nanti kamu kena banned sama google. sayang banget kalau 100jt kamu harus melayang karena kamu gak taat aturan. mau tahu lebih lanjut, yuk dengeri podcast Orasi Santai berikut ini.



Dengeri Juga Orasi Santai di

Post ADS 1
Banner
Banner