FLIGHT 612


Ajang sillaturrahmi berbasis perlombaan dengan bidang-bidang terdiri dari: Olahraga, Seni, Science, dan Bahasa. Kompetisi yang diadakan di civitas Nurul Fikri Boarding School Anyer ini telah memasuki tahun ke-6, dan akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2015. Yang tak lain dan tak bukan adalah FLIGHT 612, Fun Life In Green Hill Tournament tahun Ke-6 dengan pelaksana Angkatan 12. Dengan target 850 orang peserta, acara tahunan OSIS SMAI Nurul Fikri Boarding School ini memiliki 13 cabang lomba terdiri; Basket, Futsal, Badminton, Renang, Nature Adventure, Vocal Group, Musabaqoh Hifdzil Qur’an, Speech, Wall Art, Saman Dance, Photography, dan Science Games.
FLIGHT kali ini mengangkat tema “Indonesian Superheroes: Inherit The Spirit of Indonesia SuperHeroes” atau dalam bahasa Indonesia-nya, “SuperHero Indonesia: Wariskan Semangat Pahlawan Indonesia”. Alasan pengangkatan dari tema ini tak lain adalah kurangnya pengetahuan generasi muda kini tentang tokoh-tokoh kepahlawanan dan mulai menyingkirkan kebudayaan Indonesia yang mulai dianggap kuno. Jika tak ada yang melestarikannya, tokoh-tokoh kemerdekaan akan hilang dari ingatan para harapan masa depan kelak. Maka dari itu selain datang dengan kehormatan mempertaruhkan gelar juara, peserta yang berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda dapat berinteraksi dan bertukar kebudayaan satu sama yang lain.
Peserta pula tak hanya diuntungkan sebatas hal-hal yang disebutkan di atas. Dengan mengikuti perhelatan akbar ini kalian dapat memenangkan kompetisi dengan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah ditambah dengan persembaahan Piala Bergilir Gubernur Banten, Piala Bergilir Kemenpora, Piala Bergilir JSIT dan sejumlah suvenir lainnya yang menunggu para juara yang pantas untuk mengantonginya. Dengan predikat Adiwiyata Nasional, SMAI Nurul Fikri Boarding School Anyer menyediakan fasilitas kepada kalian berupa penginapan dan konsumsi gratis! Dan Special Performance oleh Saung Angklung Udjo. Kalian tak akan menyesal untuk merasakan sensasi, pengalaman dan kesenangan dua hari berada di FLIGHT 612! So, Catch up your forms and give it a best shot heroes!


Post ADS 1
Banner
Banner