Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Pemimpin Siap Gagal





Menjadi seorang pemimpin mungkin tidak menjadi impian semua orang,sedikit orang yang ingin dan mau menajdi seorang pemimpin.kenapa sedikit??tidak mampu??malas??atau takut gagal?? mungkin alasan terbesar seseorang tidak ingin menjadi seorang pemimpin adalah takut akan kegagalan.mengapa mesti takut gagal??'kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda' mungkin bagi beberapa orang yang putus asa menganggap kalimat itu hanyalah pelipurlara belaka. namun jika kita memahami arti sebuah kegagalan akan menempa diri kita menjadi pemimpin yang lebih baik lagi.


Sering gagal adalah banyak belajar. kegagalan adalah bentuk pembelajaran,karena gagal kita jadi tahu dimana letak kekurangan diri,dan senantiasa memperbaiki diri. tapi kok saya sering melakukan kesalahan yang sama y?? berarti anda belum menjadikan kegagalan sebagai pembelajaran melainkan kegagalan sebagai beban

Kegagalan Jalan Menuju Sukses. Thomas Alpha Edison melakukan 10.000x percobaan untuk membuat sebuah bola lampu.coba tanya kepada thomas apakah dia gagal 10.000x???"saya bukan gagal 10.000x..saya sukses kok..hanya saja butuh waktu 10.000x untuk membuatnya..ke 10.000x itu adalah bagian dari kesuksesan saya"

banyak pemimpin terlahir dari sebuah kegagalan,karena mereka belajar banyak dari kegagalanya. jangan pernah takut mencoba melakukan sesuatu,karena dengan kegagalan kita akan banyak belajar dan senantiasa melakukan penyempurnaan agar kita tidak melakukan kegagalan yang sama.oleh karena itu untuk menjadi seorang pemimpin kita harus siap gagal dan senantiasa belajar dari kegagalan.


:astig:
Ikuti PenaAksi[dot]Com di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mendukung gerakan "Saatnya Mahasiswa Menulis" 


Refrensi :
30 rahasia JEPANG
eramuslim.com
pengusahamuslim.com




Post ADS 1