Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar menghargai Waktu Bagaikan Berlari

'Belajar menghargai waktu bagaikan berlari'  kenapa berlari??anda tau Atlit lari??belajar lah menghargai waktu dari mereka. seorang pelari 100 meter akan bersaing unuk menjadi juara dengan selang waktu yang sungguh fenomenal.mungkin 0,1 detik atau mungkin 0.001 detik.bayangkan betapa sangat berharganya waktu bagi seorang pelari.hanya karena telat sepersekian detik ia akan menjadi seorang pecundang dalam kompetisi dan dia tidak akan mensia - siakan waktu walaupun 0,0000001 detik. wow. sudahkah kita seperti mereka??


Sungguh ironis,betapa banyak waktu yang telah kita buang sampai saat ini.apakah kita sudah memanfaatkanya seperti seorang atlit lari 100m. mungkin kita harus banyak belajar menghargai waktu sebagaimana seorang atlit lari menghargai waktu mereka di dalam kompetisi.bayangkan betapa banyak waktu yang kita dapat manfaatkan  untuk hal - hal yang lebih bermanfaat.mungkin dengan cara menulis di blog,atau membaca buku. Mari jinakan si liar dan efisiensikan waktu

Budayakan Baca,Diskusi,Tulis

:astig:
Ikuti PenaAksi[dot]Com di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mendukung gerakan "Saatnya Mahasiswa Menulis" 






Post ADS 1