Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maknai Hidup Ala si Bujang

Judul
Bujang 2; Bujang dan Jenderal Portugis


Penulis
Harlis Kurniawan

Bujang is Back!,sesungguhnya manusia dapat belajar setiap saat,kapanpun dan dimanapun. Buku bukanlah satu -satunya sumber belajar yang kita punya , apa yang kita lihat dan apa yang kita rasakan adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga tergantung bagaimana kita memaknai hal tersebut.




Pada buku bujang dan jendral portugis ini,kisah yang di sampaikan mulai terasa berat karena alur cerita yang memuat banyak konflik didalamnya,seperti rivalitas bujang dengan parang bangsawan - bangsawan eropa yang tidak ada pada buku pertama bujang (bujang dan putri malaka).

Buku ini menjadi lebih menarik karena tidak semua ilmu hikmah yang disampaikan melalui tokoh bujang,hal ini sangat berbeda dengan buku bujang dan putri malaka, dimana bujang terlihat sangat dominan didalamnya. anda akan belajar banyak pelajaran hidup namun dengan pembawan bahasa sederhana,mudah dicerna,lugas dan penuh makna

bujang dan jenderal portugis sangat layak di baca oleh semua kalangan yang mau belajar memaknai dan menghargai hidup agar lebih berarti dan penuh manfaat,satu - satunya kekurangan dari buku ini adalah tokoh bujang yang sangat sempurna dan tanpa kesalahan sedikitpun.namun secara keseluruhan buku ini sangat layak untuk di baca kapanpun dan dimanapun.

Selamat Membaca
Karena
Membaca membuka Cakrawala


Muhammad Ihsan


Founder Kampung Sarjana  | Internet Marketer
Post ADS 1