Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smart Generation Mentorship Jakarta


Smart Generation Mentorship (SGM) itu apa sih?

Jawaban : Program pengembangan diri yang fokus di ranah non akademik (soft skills). Bentuknya, para peserta diberikan materi pengajaran seperti #KonsepDiri (#Leadership & #PersonalBranding), #PublicSpeaking #Menulis #MembangunJaringan & #Negosiasi. Program intens ini diberikan selama sebulan, setiap akhir pekan (jum'at, sabtu, ahad). Program ini akan dimentori oleh Agus Baskoro atau sering disapa Mas Abas. untuk lebih lengkapnya siapa itu Mas Abas kamu dapat melihat profilnya di sini



Apakah di luar materi di atas, peserta bisa meminta materi lainnya?



Jawaban : Tentu bisa. Tergantung kebutuhan dan aspirasi peserta yang hadir. Misalnya : ingin fokus membahas #ManajemenWaktu #demonstrasi #advokasi dsb.



Apa kelebihan program ini?



Jawaban : Program ini dirancang secara berkelanjutan. Setiap materi akan disampaikan dalam 1x pertemuan. jadi total pertemuan SGM bisa 4 s.d 6 kali (+TM dan pembahsan Follow UP). Selain materi (Teori), peserta juga diberi penugasan riil  yang dibutuhkan saat simulasi. Sehingga, peserta dapat lebih hidup dan utuh memahami materi



Metode penyampaian mentorship cukup variatif. Seperti sharing, focus group discussion, classical, dsb. Di sel-sela penyampaian materi, peserta diberi kebebasan untuk memberikan tanggapan (interupsi) bila terdapat ketidakjelasan, di luar sesi Tanya jawab.

Setelah sebulan mengikuti materi, peserta diarahkan untuk terlibat aktif di komunitas, organisasi, dan lingkungan sekitarnya, bersama para peserta lainnya.

Buat peserta yang belum mengikuti salah satu materi, bisa terlibat di gelombang berikutnya secara gratis. Begitupun dengan yang lainnya, bila ingin mengulang materi bisa turut bersama peserta baru lainnya.

Semua aktivitas peserta baik saat program dan sesudahnya didampingi oleh para mentor agar mencapai hasil yang maksimal.

Kemudian akan ada follow up untuk para peserta sesuai dengan fokus pengembangan dirinya. dan semua follow up akan kami monitoring perkembanganya.

Kapan program Smart Generation Mentorship bergulir?

Jawaban : Program ini telah bergulir di tiga tempat yaitu : Kalimantan , Malang , dan Yogyakarta. Program ini telah di ikuti lebih dari 50 mahasiswa. Mentorship akan diadakan setiap minggunya. untuk Chapter Jakarta akan di adakan di Universitas Negeri Jakarta

Siapa aja sasaran program ini?

Jawaban : Program ini sangat tepat diikuti oleh calon mahasiswa dan mahasiswa

Berapa biaya yang harus dikeluarkan bila ingin mengikuti program ini selama sebulan?

Jawaban : utk wilayah Jakarta dan sekitarnya, setiap peserta dikenakan biaya 200 ribu. bisa juga dicicil 4-5x pencicilan. kamu akan dapat snack juga. Mentorship ini di adakan berkala. 4 - 6 pertemuan. jadi setiap pertemuan kita cuma membahas 1 materi aj. jadi setiap pekan kita akan ada pertemuan &  membahas materi.

200 rb!!!! gak kemahalan tuh ?
Jawaban : eits..tunggu dulu. jangan berpikir ini kayak seminar - seminar yang satu hari langsung selesai. ini program pengembangan diri sob. untuk program utamanya kita akan ketemu setiap pekan dalam 1 bulan penuh untuk membahas materi - materi yang di ajarkan. 4 - 6 x pertemuan, selanjutnya akan ada follow up. kita akan terus monitoring kamu sampai follow up yang sudah kita sepakati tercapai. kamu juga bebas untuk berkonsultasi dan bahkan 200ribu itu harga sampai kamu gak butuh lagi mentor dari mas abas. bahkan 200 ribu sangatlah murah sob. untuk program jangka panjang seperti ini.dan yang paling penting, kamu akan dapat buku "Status Update for the Best Student" yang ditulis oleh : Agung baskoro.

Bagaimana cara Melakukan Pendaftaran & mengetahui Lebih Lanjut tentang Program ini?

Jawaban : Kamu cukup menghubungi 08568754251 (ihsan)| ihsanara@ymail.com| atau mengisi form yang ada di bawah ini
Post ADS 1