Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KPDA : Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka


Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM di Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama) yaitu Agrawitaka, akan menyelenggarakan Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka 2013 (KPDA). Agrawitaka adalah Perhimpunan Pendaki Gunung dan Penempuh Rimba, sebagai wadah mahasiswa/I untuk berkegiatan dan berprestasi terutama di kegiatan alam bebas. Mengingat pentingnya pengembangan salah satu cabang olah raga yaitu panjat dinding, dan dalam ranga Dies Natalis UUniversitas Prof. DR Moestopo (Beragama) yang ke 52, maka Kejuaran Panjat Dinding Agrawitaka KPDA) diselenggarakan. 

KPDA sendiri diadakan dengan kategori difficult atau Lead utukpelajar putra maupun putri se Jabodetabek. Acara in akan dimerihakan oleh pementasan teater dari WKM Teater Fikom, Music performance dari WKM Kosmik, dan sexy dancer dari WKM Basket FIKOM, Univ. Prof. DR. Moestopo (Beragama). Turut menghdirkan D’jenks (dirty reggae) dan Black Bandit. Selain acara music juga ada aneka bazaar baik itu produk makanan, minuman, clothing, serta jasa. Untuk membuka booth, dapat langsung menghubungi panitia. Media partner dalam acara ini antara lain Global TV, Koran Jakarta, dan penaaksi.com. 


“Kami berharap, olah raga panjat dinding ini sudah dikenal sejak usia dini. Dengan adanya kompetisi seperti ini, maka mereka akan berusaha, berlatih, agar lebih baik lagi. Jadi jiwa sportif dan semangat juangnya ada. Tidak mudah menyerah” papar Cairian Fauzi, Ketua Pelaksana KPDA 2013 ini. Dengan kegiatan ini diharapkan generasi muda tidak hanya memiliki prestasi akademik, namun non akademik juga perlu. “ insya Allah next event kejurnas panjat ya”, ujar Andi Shabrina , Ketua Umum Agrawitaka 

Semoga acara ini dapat berjalanan dengan lancar, dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Untuk konfirmasi, pertanyaan, data mengubungi panitia di 0856 1516405. Follow twitter kami @KPDA2013 @Agrawitaka, dan like fanpage kami “Kejuaraan Panjat Diding Agrawitaka -KPDA 2013” 
Post ADS 1