FASB "COSMIC" Will Rock You !

penaaksi.com - Ini dia acara yang paling ditunggu-tunggu Untarian dan teman-teman lainnya, yaitu Festival Apresiasi Seni dan Budaya (FASB) 2013, festival tahunan terbesar se-UNTAR yang rutin diselenggarakan oleh BEM FE UNTAR. FASB kali ini akan mengangkat tema "COSMIC" --"Create the extraOrdinary experienceS of Music, art, and socIal aCtion". 

FASB "COSMIC" 2013 akan diadakan pada tanggal 7-15 Mei 2013 di Kampus 2 UNTAR dan terdiri atas beberapa rangkaian acara, seperti Art, Culture, and Toys Exhibition, Social Live Music Concert, Sponsorship Exhibition, Food Festival, serta beberapa kompetisi, antara lainPhotography Competition, Modern Dance Competition, Break Dance Competition, Cosplay Competition, dan Modelling Contest. Selain itu, juga akan ada Music Concert sebagai acara puncak sekaligus penutup. 

Acara FASB "COSMIC" 2013 akan dibuka dengan diselenggarakannya Art, Culture, and Toys Exhibition selama dua hari pada tanggal 7-8 Mei 2013 di Lantai Dasar Hall A, B-C, dan Lapangan Parkir Kampus 2 UNTAR. Para pengunjung bisa melihat hasil seni dan budaya, baik tradisional maupun kontemporer, ngobrol-ngobrol bareng komunitas-komunitas seru, serta bisa melihat mainan-mainan yang unik di sini. Di samping itu, para pengunjung juga dapat mengikuti workshop-workshop kesenian secara gratis. Adapun beberapa komunitas yang mengikuti pameran ini, antara lain IKJ, Peri Kertas, Jaksaber, Indo Chiptunes, Indo Laser Games, Kaskus Tattoo Community, Multitoys, Fingerplant, Kokoru, Bujangan Urban, dan masih banyak lagi. 

Pada tanggal 8 Mei 2013, selain ada Art, Culture, and Toys Exhibition juga akan ada Social Live Music Concert di area Bunderan Kampus 2 UNTAR, yaitu konser mini musik acoustic yang diadakan dengan tujuan untuk menggalang dana yang kemudian akan disumbangkan kepada teman-teman kita penderita AIDS di Yayasan Pelita Ilmu. Tidak hanya penampilan musik dari band-band acoustic, seperti Muffins, Sterea, Marshal, Simplikustik, Futureistik, dan Java Groove yang bisa dinikmati, kalian juga bisa menyaksikan penampilan dari BEM FE Crews yang tidak kalah keren. 

Kemudian di tanggal 13-15 Mei 2013 akan ada Sponsorship Exhibition dan Food Festival di Lapangan Parkir Kampus 2 UNTAR. Ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di UNTAR. Kalian bisa menemukan bermacam-macam makanan dan barang, seperti fashion, gadget, elektronik, dll. Oleh sebab itu, yang hobi belanja dan kuliner jangan lupa mampir ke pameran sponsor dan festival makanan kami. 

Selain itu, FASB "COSMIC" 2013 juga mempunyai beberapa perlombaan dengan total hadiah puluhan juta Rupiah, seperti Photography Competition yang diadakan tanggal 7-14 Mei 2013, Modern Dance Competition yang diadakan tanggal 13 Mei 2013, Break Dance Competitionyang diadakan tanggal 14 Mei 2013, Cosplay Competition yang juga diadakan tanggal 14 Mei 2013, dan Modelling Contest yang diadakan tanggal 15 Mei 2013. Pendaftaran sudah dibuka di lantai dasar Hall B-C Kampus 2 UNTAR dan akan ditutup sampai tanggal 6 Mei 2013. 

Dan yang terakhir serta paling dinanti, Music Concert yang akan diadakan pada tanggal 15 Mei 2013 di Lapangan Parkir Kampus 2 UNTAR. Pengunjung dapat menikmati penampilan-penampilan seru dari BEM FE Crews serta penampilan dari band-band pendukung, seperti Nubica,Shaheilao, dan Java Groove, sebelum akhirnya kita bisa menikmati penampilan puncak dari artis utama kita, yaitu Glenn Fredly. Belum lagi acara ini bakal dipandu oleh dua MC kece dari Prambors Radio, yaitu CJ dan Reza Alqadri. 

Kalian pasti sudah bisa membayangkan betapa kerennya acara ini, kan? Jadi, jangan sampai kelewatan setiap rangkaian acara FASB "COSMIC" 2013, karena acara ini bebas biaya masuk! Dan kalau kalian punya pertanyaan seputar FASB, silahkan saja hubungi William (0899 9051 992) danSherly (0899 9949 031). 

Post ADS 1
Banner
Banner